Senin, 29 Agustus 2016

Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Luna Maya Ikut Membenci dan Memusuhi Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Luna Maya. Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sedang berseteru dengan artis cantik Luna Maya. Dugaan perseteruan Ayu Ting Ting dengan Luna Maya muncul lantaran Luna sempat menyindir hadiah mobil mewah Mini Cooper yang kabarnya diberikan Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting.

 

Kepada Raffi Ahmad, Luna Maya sempat menagih hadiah Mini Cooper serupa di ulang tahunnya yang ke-33. Saat disinggung, Raffi hanya bisa nyengir cengengesan, sedangkan raut wajah istrinya, Nagita Slavina tampak kesal.

Diduga sindiran pedas Luna Maya buat Ayu Ting Ting itu diberikan karena Ayu belum mengucapkan selamat ulang tahun buat Luna. Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri diisukan langsung ngambek atas sindiran Luna tersebut. Bukannya semakin mereda, rumor permusuhan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya kian memanas.

Seorang netizen bahkan mengungkap kalau Luna Maya sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya. Foto yang dihapus itu sebelumnya sempat menampilkan Luna Maya yang mengenakan sweater putih berdampingan manis dengan Ayu Ting Ting yang memakai sweater berwarna abu-abu.

"Jafok ame luna musuhan. Foto2 jafok dihapus di ig luna @fakta_ayutingting92," celetuk akun maya_anggini.

"@maya_anggini musuhan knpa si japok? Bukan ny die jd model lunmay??? Heran japok banyak beut musuh nya," tanya akun sitiha93.

"LM Kayaknya Salah Investasi & Salah Bantu Orang Deh. Orang Nggak Tahu Terima Kasih & Nggak Sopan Kok Dibantu, Buang-Buang Uang, Tenaga, Waktu," kritik yang lainnya.

Sikap Luna Maya yang diisukan berubah menjadi dingin ini berbeda dari yang pernah ia ungkapkan pada media. Sebelumnya, Luna Maya sempat mengaku senang menjadikan Ayu Ting Ting sebagai model dari koleksi baju-baju yang dijualnya.

"Awalnya saya kasih beberapa baju ke Ayu, dan koleksi pertama itu ludes. Ternyata difoto, bagus. Kolaborasi ini sudah muncul sejak tahun 2015. Kebetulan seringnya ketemu sama ibu Ayu. Saya tawarin dan dia antusias, terus mengiyakan. Akhirnya kita ngobrol serius soal ini," ungkap Luna Maya di peluncuran Luna Maya Habit x Ayu Ting Ting, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Luna Maya Ikut Membenci dan Memusuhi Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772