Senin, 29 Agustus 2016

Gara-Gara Uang Rp 700 Ribu, Adik Ayu Ting Ting Ngamuk dan Mengancam Akan Melaporkan Haters Yang Sudah Menjelekkan Usahanya!

slidegossip.com - Gara-gara transferan uang Rp 700 ribu, adik Ayu Ting Ting, Syifa sampai dibuat kesal dan mengancam para haters yang ingin menghancurkan bisnisnya. Awalnya, Syifa dituding tak menepati janji oleh seorang pembeli yang mengaku sudah mengirimkan uang lewat transfer sebesar Rp 700 ribu, namun si pembeli tersebut tidak kunjung mendapatkan barang yang dipesannya.

 

Tak terima dengan tuduhan orang tersebut, Syifa sempat curhat di Twitter dan malah mengunggah catatan mutasi rekening bank miliknya, namun sayangnya ia tidak memblurkan informasi-informasi penting di dalamnya.

"Untuk anda yang menjelek-jelekan bisnis saya @tingting_collection bilang sudah tranfer 700rb tapi belum dikirim barang maana buktinya?" keluhnya.

"Ini real saya sudah cek tidak ada yang mentransfer 700rb pada tgl 6 agustus!!!! Tolong saya mohon untuk kalian semua yang tidak suka dengan kakak saya atau keluarga saya silahkan kalian pergi jauh-jauh jangan terlalu urusin hidup kakak saya atau keluarga saya, tolong yah ini bisnis saya tidak ada barang yg sudah di tf tapi tidak dikirim semua pasti akan dikirim," lanjutnya meyakinkan.

Sayangnya, ungkapan kekesalan Syifa itu malah membuat para haters semakin mengkritik Syifa. Mereka menilai Syifa terlalu ceroboh, karena tak seharusnya data keuangan diunggah di Instagram tanpa diblur bagian pentingnya, karena merupakan privasi seseorang.

"Nah soal duit 700 rb aja dy bela2n harga diri keluarganya karna ngerasa gak bersalah... tapi kenapa giliran issue soal mamad yang lebih gedhe (klo emang gak bener) koq gak nunjukin bukti wwwwkwwk aneh emang ni keluarga," sindir akun lia_fidy.

"Wkwkwkwk.. Ga pake dibluurrr.. Mungkin dia belum kenal kata Privasi, kenalnya peripasi," seru akun lainnya.

Namun Syifa tetap ngotot tak mau terima jika barang dagangannya dijelek-jelekkan orang hanya untuk menjatuhkan nama baik dirinya dan keluarganya. Syifa mengaku sudah bekerja keras dari nol untuk membangun bisnis makanan yang ia mulai sejak tahun 2014. Jika memang terus dilecehkan baik soal kualitas makanan atau pelayanan bisnisnya, Syifa siap mengambil langkah hukum untuk melaporkan haters yang berani melakukan hal itu ke polisi.

"Saya akan melaporkan ini smua ke pihak yang berwajib karna bisnis saya telah dijelek-jelekan dan di hina oleh kalian. Ini usaha saya yang bemula dari nol jadi saya paling tidak suka kalau usaha saya dihina sama kalian-kalian yang hanya bisanya menghina dan menjelekan usaha saya, ya memang saya usaha ketergantungan sama kakak saya tapi kakak saya selalu dukung apa yang saya jalani dalam usaha saya. Untuk kalian semua yang hanya bisanya menghina dan menjelek-jelekan usaha saya atau tidak suka terhadap keluarga saya silahkan kalian hub saya langsung line ke at_collect kalian boleh mencaci maki saya asalkan kalian jangan pernah menghina, menjelekan atau merendahkan kakak saya,orang tua saya atau usaha,bisnis hasil saya sendiri," ancamnya panjang lebar.

Sebelumnya, banyak orang yang sempat membahas kualitas produk camilan @ayting-collection yang dikelola Syifa. Menurut mereka, rasa dan kualitas makanan dan minuman yang dijual tidak seimbang dengan harganya yang dinilai terlalu mahal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Uang Rp 700 Ribu, Adik Ayu Ting Ting Ngamuk dan Mengancam Akan Melaporkan Haters Yang Sudah Menjelekkan Usahanya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772