Rabu, 03 Agustus 2016

Difoto Saat Sedang Tertidur Karena Sakit, Artis Terkenal Ini Jadi Emosi dan Marah Besar!

slidegossip.com - Seorang artis atau publik figur memang sejatinya milik masyarakat. Namun soal privasi sepertinya menjadi pengecualian. Seperti halnya yang dialami Niall Horan ketika ia merasa privacy-nya sudah diganggu oleh penggemarnya. Salah satu personil boyband One Direction ini mengungkapkan emosi dan kemarahannya pada seorang penggemar yang sudah mengganggu wilayah pribadi-nya. Niall Horan rupanya merasa kecewa dengan ulah penggemarnya tersebut yang memotret dirinya saat sedang tertidur pulas di pesawat.

 

Lewat akun Twitter miliknya, Niall Horan memposting ulang foto dirinya yang dipotret fans tersebut. Tak hanya itu saja, Niall juga memposting tulisan dari fans itu.

"Dan sebagai penutup petualangan di Eropa yang menakjubkan, aku duduk di sebelah Niall One Direction selama sembilan jam di penerbangan pulang dari London tadi malam. Dia sedang sakit dan meminta untuk tidak di potret tapi aku tetap memotretnya saat dia tidur, lol, dia sangat ramah," tulis penggemar tersebut.

Foto yang tanpa persetujuannya diposting oleh sang penggemar tersebut tentu saja membuat Niall Horan murka. Pasalnya, ia sudah jelas meminta privacy saat kondisinya sedang tidak sehat agar tidak dipotret, tapi fans itu malah nekat mengambil gambarnya.

"Ini omong kosong buatku. Maksudku ketika kamu tidak bisa tidur di pesawat tanpa orang-orang mengambil gambarmu, apa yang bisa kau lakukan?," tulis Niall.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Difoto Saat Sedang Tertidur Karena Sakit, Artis Terkenal Ini Jadi Emosi dan Marah Besar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772