Senin, 15 Agustus 2016

Dea Imut Kaget Pacarnya Yang Bule dan Beda Agama Memintanya Untuk Berhijab!

slidegossip.com - Artis muda cantik mantan bintang cilik, Dea Annisa atau Dea Imut diketahui sedang berpacaran dengan pria tampan bule bernama Mateo Epalza Ramirez. Dea pun mengaku senang karena sudah mendapat restu dari sang bunda untuk menjalin hubungan yang serius dengan kekasihnya.

 

"Senang sih karena aku pikir dia bukan orang Indonesia dan dia nggak pernah punya teman dan kenal orang Islam, jadi senang banget," kata Dea Imut yang kini sedang menjalani kuliahnya di Korea, saat ditemui di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Yang lebih membuat Dea Imut senang adalah karena Mateo ternyata ingin mempelajari Islam dengan serius. Dea pun berusaha membantunya. "Dia memang mau mempelajari Islam banget. Ya aku dengan terbuka menjawab semua yang aku tahu," sambung Dea.

Bahkan menurut Dea Imut, kekasih bulenya itu suka jika melihat penampilannya berhijab. Terbukti, saat Idul Fitri lalu, Mateo malah menyuruh Dea berkerudung. "Jadi kemarin aku pas Lebran pakai hijab di sana (Korea)," ujar Dea.

"Dia bilang kok pakai hijab terus? Dia (Mateo) bilang, 'kamu cantik pakai hijab, kenapa nggak pakai hijab terus?' Hah... oke, aku nggak bisa ngomong apa-apa," lanjut Dea sambil tersenyum.

Penilaian Mateo inilah yang membuat Dea Imut berani memantapkan hati untuk menjalin hubungan asmara dengan pria asal Kolombia tersebut. Di antara lelaki yang pernah menjadi kekasihnya, baru Mateo saja yang menyebutnya cantik bila berhijab.

"Dan dia bilang punya style sendri kalau berhijab, dan lebih cantik. Jadi, benar-benar pacar sebelumnya belum pernah bilang kayak gitu," kata Dea senang.

Hubungan pertemanan di kampus itu pun akhirnya berlanjut menjadi hubungan asmara yang serius. Namun meski sudah mengantongi restu dari orang tua, Dea Imut mengaku masih belum ada rencana apa-apa ke depannya. "Iya serius, tapi nggak tahu ke depan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dea Imut Kaget Pacarnya Yang Bule dan Beda Agama Memintanya Untuk Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772