Senin, 08 Agustus 2016

Ammar Zoni dan Ranty Maria Akan Main Bareng Jadi Pemain dan Pemeran Sinetron 'Saur Sepuh' di RCTI

slidegossip.com - Setelah sekian lama banyak yang bertanya kapan sinetron 'Saur Sepuh' akan tayang di RCTI? Dan siapa saja artis para pemain sinetron 'Saur Sepuh' di RCTI? Akhirnya PH SinemArt menjawab pertanyaan publik dengan mengupload foto kegiatan syuting sinetron 'Saur Sepuh'. Dan ternyata salah satu pemeran utama sinetron 'Saur Sepuh' ini adalah aktor tampan yang sedang naik daun, Ammar Zoni. Namun masih belum diketahui Ammar Zoni akan berperan sebagai tokoh siapa di sinetron 'Saur Sepuh'.

 

Selain Ammar Zoni, ada juga nama-nama artis lain yang menjadi pemeran dan pemain di sinetron kolosal 'Saur Sepuh' ini, seperti Meriam Bellina, Ranty Maria, Rama Michael, Margin Winaya, Anthony Xie dan masih banyak lagi nama lainnya. Sama seperti Ammar Zoni, Meriam Bellina sebelumnya bermain di sinetron fenomenal '7 Manusia Harimau' sebagai pemeran tokoh jahat Hangcinda.

Sedangkan Ranty Maria di sinetron '7 Manusia Harimau' menjadi pemeran Ratna, kekasih Rajolangit yang diperankan Ammar Zoni. Demikian juga dengan Rama Michael dan Anthony Xie, keduanya juga sebelumnya adalah pemain sinetron '7 Manusia Harimau'. Sedangkan Margin Winaya, kini masih bermain di sinetron 'Centini' sebagai pemeran Tata atau Diva Syalala palsu. Wajah Margin Winaya yang sangat mirip dengan Dewi Perssik membuatnya sangat cocok memerankan tokoh Diva palsu yang aslinya diperankan oleh Dewi Perssik.

Ada juga Dave Swatt, aktor tampan bertubuh atletis dan macho yang merupakan salah satu model slidegossip.com. Dave adalah pemain baru di SinemArt. Sebelumnya Dave Swatt ini juga pernah bermain di sinetron kolosal produksi PH Genta Buana Paramitha yang tayang di Indosiar bersama dengan Rico Verald. Di sinetron tersebut, Dave Swatt menjadi tokoh antagonis atau jahat.

Sinetron atau drama seri kolosal 'Saur Sepuh' ini disutradarai oleh Karsono Hadi. Sementara cerita dan skenarionya ditulis oleh Imam Tantowi. Sinetron 'Saur Sepuh' ini sendiri ceritanya pernah populer lewat drama sandiwara radio, kemudian juga sukses ketika dibuat dalam versi layar lebar. Apakah versi sinetron 'Saur Sepuh' ini juga akan sukses seperti sandiwara radio dan film-nya? Siapakah yang akan berperan sebagai Brama Kumbara di sinetron 'Saur Sepuh' ini? Jawabannya akan segera diketahui seiring diumumkannya jadwal tayang sinetron 'Saur Sepuh' yang terkenal dengan Rajawali raksasa-nya ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ammar Zoni dan Ranty Maria Akan Main Bareng Jadi Pemain dan Pemeran Sinetron 'Saur Sepuh' di RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772