Kamis, 21 Juli 2016

Sudah Putus, Ini Yang Membuat Natasha Wilona Tak Mau Balikan Lagi Dengan Stefan William!

slidegossip.com - Stefan William dan Natasha Wilona tadinya sering dipuji sebagai pasangan yang adem ayem, jauh dari gosip dan selalu romantis, apalagi di sinetron 'Anak Jalanan', keduanya dipasangkan sebagai kekasih sejati. Namun kini hubungan Stefan William dan Natasha Wilona sudah putus. Stefan pun kini dikabarkan sudah berpacaran dengan Celine Evangelista, artis cantik sensasional yang sudah punya dua anak.

 

Setelah putus, hubungan Stefan William dan Natasha Wilona pun dikabarkan menjadi dingin. Wilona pun menegaskan kalau dirinya tidak akan mau balikan atau pacaran lagi dengan Stefan William. Sebegitu sakit hatinya kah Natasha Wilona karena perselingkuhan yang dilakukan Stefan William? Apakah Natasha Wilona sudah terlanjur kecewa dengan perlakuan Stefan William yang tega berselingkuh di belakangnya?

Sementara itu, Celine Evangelista menegaskan kalau dirinya tidak pernah merebut pacar siapa pun. Kedekatannya dengan Stefan William bukan berarti mereka berselingkuh. Celine pun tak mau dibilang sebagai perusak hubungan orang. Di lain pihak, Natasha Wilona juga menegaskan kalau hubungannya dengan Stefan William kini cuma sekedar teman biasa dan lawan main di sinetron 'Anak Jalanan'.

Daripada balikan, Wilona lebih memilih untuk berteman saja dengan Stefan. "Aku kan memang baru pacaran sama dia (Stefan William), dan pilihannya cuma dua, balikan atau temanan," kata Wilona di Jakarta Timur, baru-baru ini. "Ya lebih baik temanan saja dulu kan."

Natasha Wilona mengaku tak mau balikan dengan Stefan William karena sudah tak ada kecocokan lagi di antara mereka. Karena itu, ia tak mau memaksakan diri dan lebih memilih untuk menikmati kesendiriannya. "Iya, memang prinsip aku sih, ya setiap orang punya jalan yang berbeda saja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Putus, Ini Yang Membuat Natasha Wilona Tak Mau Balikan Lagi Dengan Stefan William!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772