Kamis, 28 Juli 2016

Setelah Robby Purba dan Tarra Budiman, Giliran Sahrul Gunawan Yang Dijodohkan Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Sejak menyandang status janda, Ayu Ting Ting sudah beberapa kali dijodohkan para penggemarnya yang diberi nama Aytinglicious dengan beberapa selebritis pria. Sebut saja Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Robby Purba hingga Tarra Budiman. Namun baru Shaheer Sheikh yang pernah berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. Namun kini giliran Sahrul Gunawan yang dijodohkan oleh Aytinglicious untuk menjadi pasangan Ayu Ting Ting.

 

Tak salah memang, karena Sahrul Gunawan juga sudah resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Indriani Hadi. Sahrul pun kini tampak asyik menikmati waktu sendirinya dan kembali ke dunia hiburan tanah air.

Belum lama ini Sahrul Gunawan hadir menjadi bintang tamu di acara Pesbukers yang tayang di antv, dimana Ayu Ting Ting juga menjadi pengisi acara ini. Sahrul pun mengabadikan momen kebersamaannya di acara tersebut bersama Ayu Ting Ting dan Vicky Prasetyo dalam sebuah foto.

Foto kebersamaan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting itu langsung dibanjiri beragam komentar. Baik komentar main maupun komentar pedas, mengingat tak sedikit pula jumlah haters Ayu Ting Ting. Beberapa netizen berusaha menjodohkan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting karena mereka dianggap cocok dan serasi jika berpasangan. Namun tak sedikit pula yang tidak setuju dan memberi peringatan buat Sahrul.

"Cocok juga aak arul sama teteh ayu ting ting," tulis akun @gunadi1662. "Wah...sepertinya prioritas di foto Ayu ting2 ni, masak vega wajahnya di cut," sahut akun @minal_zirva. "Aduh, jangan mau di jodoin ya Aa @sahrulgunawan76 sama yang sebelah.a tu, ntar image aa jatuh 180derajat," protes akun @kubangunmyla memperingatkan Sahrul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

Massa iyah Ayu Ting Ting di jodoh kan dengan Syahrul Gunawan ?


kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772