Jumat, 15 Juli 2016

Seram! Ini Foto Roh Keluar Dari Jasad Manusia Saat Kecelakaan di Jalan!

slidegossip.com - Sebuah foto yang cukup mencengangkan berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial, Foto tersebut memperlihatkan proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Kentucky, Amerika Serikat pada Rabu (13/6/2016) lalu. Kemudian foto unik ini pun langsung ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya.

 

Pasalnya, ada keanehan dalam foto tersebut, yakni dalam foto itu nampak sebuah bayangan yang mirip seperti 'roh' manusia sedang keluar dari jasadnya. Foto itu diunggah oleh seorang sopir truk bernama Saul Vazquez di akun Facebook miliknya. Foto yang diambil sekitar pukul 06:30 waktu setempat itu diambil di Bert T Combs Mountain Parkway yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

"Perbesar dan perhatikan baik-baik bayangan di atas topi polisi," tulis Saul.

"Yang bisa ku katakan adalah aku berharap semua yang terlibat kecelakaan itu baik-baik saja," lanjutnya.

Bayangan yang disebut Saul dalam foto itu diduga adalah roh dari korban meninggal yang mengalami kecelakaan. Pasalnya, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan itu sempat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Foto ini pun langsung menjadi viral dan dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit orang yang yakin jika bayangan itu memang benar-benar adalah roh yang keluar dari korban kecelakaan tersebut.

"Aku percaya itu adalah ruh. Foto mu nyata," tulis seorang akun. "Itu luar biasa. Kamu benar-benar beruntung bisa memotret kejadian itu," tambah yang lain. "Tuhan itu nyata dan aku percaya foto ini," komentar yang lain meyakini kebenaran foto roh keluar dari jasad tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seram! Ini Foto Roh Keluar Dari Jasad Manusia Saat Kecelakaan di Jalan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772