Selasa, 12 Juli 2016

Saat Bangun Tidur, Inilah Sosok Pria India Tampan Yang Langsung Diingat Ayu Ting Ting

slidegossip.com - Punya banyak fans dan juga haters, membuat apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu menjadi perhatian. Salah satunya adalah saat Ayu mengunggah postingan menarik di akun Instagramnya. Tampaknya Ayu Ting Ting sedang menikmati liburan bersama keluarganya setelah melewati momen Lebaran. Namun ada yang menarik perhatian, saat Ayu Ting Ting terbangun di pagi hari dan ia mengingat sosok pria tampan India yang telah membuatnya terkesan.

 

Ayu Ting Ting berlibur di villa barunya di daerah Bogor, Jawa Barat yang konon harga pembangunannya mencapai Rp 7 miliar. Selama liburan, mantan kekasih aktor tampan India, Shaheer Sheikh ini banyak mengunggah foto-fotonya ketika sedang berada di villa tersebut bersama keluarga.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Ayu mengaku baru saja bangun tidur dan langsung teringat pada seseorang. Orang tersebut adalah pria tampan India bernama Matthew Munesh yang juga sempat mengunggah foto kedekatannya dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Rupanya, Ayu merasa terkesan dengan pria India tersebut, serta berterima kasih atas bantuan Matthew mendesain villanya. Saat melihat gordennya, Ayu mengaku teringat pada Matthew.

"Just woke up and saw this nice curtain (Baru bangun dan melihat gorden indah ini)," tulisnya di akun Instagram. "@matthewmunesh thank you for making this for my room,,love it mat (Terima kasih karena mendesain ini untuk kamarku, aku suka sekali Mat)," tulis Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengunggah foto gorden yang didesain Matthew tersebut di akun Instagramnya. Tak hanya gorden, pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini juga menuturkan bahwa Matthew membantunya mendesain hal-hal lain untuk kamarnya. Jadi, hanya terkesan atau Ayu Ting Ting memang punya perasaan khusus pada Matthew?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

oh pria ini yang di ingat Ayu Ting Ting saat bangun tidur ?

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772