Minggu, 17 Juli 2016

Putus Dari Stefan William, Natasha Wilona Sudah Ikhlas dan Sama Sekali Tak Menyimpan Dendam!

slidegossip.com - Menjalin hubungan asmara yang cukup lama ternyata tak menjamin kelanggengan. Buktinya, pasangan yang jauh dari gosip miring, Natasha Wilona dan Stefan William kini telah putus setelah mereka pacaran lebih dari 2 tahun. Stefan William pun kini dikabarkan sudah punya pacar baru, yakni janda cantik 2 anak, Celine Evangelista.

 

Meski hubungan asmaranya telah kandas dan kabarnya disebabkan karena perselingkuhan yang dilakukan Stefan William, nyatanya Natasha Wilona mengaku sudah ikhlas dan tak menyimpan dendam dengan mantan kekasihnya itu.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat Wilona, Felicya Angelista. Menurut Feli, sahabatnya itu sekarang dalam keadaan baik-baik saja. "Enggak ada dendam sama sekali, mereka sudah sama-sama gede. Jadi ya sudah menurut aku mereka profesional banget berdua," ungkap Felicya yang dijumpai di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 16 Juli 2016.

Ketika disinggung lebih lanjut, apakah sempat curhat lebih jauh soal penyebab putusnya hubungan dengan Stefan William karena hadirnya Celine Evangelista sebagai orang ketiga, Feli mengakui kalau Wilona memang sempat curhat, namun curhat yang sewajarnya. "Curhat sih curhat, sewajarnya saja. Kaya gitu lah," pungkas Feli.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Stefan William, Natasha Wilona Sudah Ikhlas dan Sama Sekali Tak Menyimpan Dendam!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772