Senin, 18 Juli 2016

Nyanyikan Lagu Religi, Marshanda Diminta Kembali Berhijab Karena Allah

slidegossip.com - Setelah cukup lama tidak mengeluarkan karyanya di bidang musik, Marshanda mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa kini ia sudah merilis single terbarunya yang berjudul 'Ampunan-Mu Ya Allah'. Lagu bertema religi ini menjadi karya terbaru Marshanda setelah cukup lama vakum di dunia hiburan tanah air.

 

Marshanda pun tak lupa memberikan sedikit bocoran mengenai lagu barunya di akun Instagram @marshanda99 miliknya. "A little preview!! "Ampunan-Mu" single terbaruku yang sebentar lagi akan launching. Ayoo, langganan nada sambungnya untuk hp kamu yaaahh," tulis kekasih Egi John Foreisythe ini.

Lirik lagu terbaru Marshanda yang berjudul 'AmpunanMu Ya Allah' ini menceritakan tentang seseorang yang meminta ampun kepada Tuhan atas dosa-dosa yang dilakukannya serta berharap bisa selalu dekat dengan Tuhan.

Lagu religi terbaru dari Marshanda ini pun mendapat sambutan yang cukup baik dari para netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan memuji suara indah Marshanda yang menyanyikan lagu tersebut dengan sepenuh hati. Namun ada juga yang memberi masukan dan nasihat buat Marshanda agar sebaiknya mantan istri Ben Kasyafani itu kembali berhijab jika ingin menyanyikan lagu bertema Islami. Banyak pula yang mendoakan agar Marshanda bisa mendapatkan hidayah untuk berhijab lagi karena Allah, bukan karena manusia.

"Enak enak enak suaranya .. ga bosen dengerrinnya diulang2 terus," komentar seorang akun. "Ayoo kaa sepertii dulu kembali lah berhijab istiqomahh, lebih dekat dengan Allah menjadikan kita lebih tenang dan yang pastii haruss karena Allah bukan karena manusiaa," dukung yang lainnya. "Semoga Allah memberi cahaya dan hidayah untuk mu berhijab kembali Amin," pinta yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyanyikan Lagu Religi, Marshanda Diminta Kembali Berhijab Karena Allah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772