Selasa, 12 Juli 2016

Lantaran Emosi, Sheila Marcia Mengaku Hampir Saja Memukuli Orang!

slidegossip.com - Sheila Marcia tampaknya tak bisa lepas dari sensasi kisah hidupnya. Belakangan ini ia selalu saja bikin kaget banyak orang dengan ulahnya. Kini, Sheila Marcia kembali membuat heboh dengan mengaku bahwa dirinya hampir terlibat perkelahian dan menonjok orang belum lama ini.

 

Pemain sinetron 'Anak Jalanan' iini mengungkap bahwa dirinya mengalami kejadian kurang menyenangkan saat sedang menemani rekannya latihan band. Entah apa yang terjadi, Sheila Marcia mengaku hampir saja memukul orang lantaran membuatnya emosi.

"Abis nemenin @itsvanezz latihan and habis tragedi hampir nampol orang," tulis Sheila.

Dalam komentar lain, istri dari Kiki Mirano ini mengaku sangat emosi hingga dirinya nyaris mendaratkan pukulan pada orang yang dianggap bersalah itu. "@androgynous_8 wkwkwkkwkk... Esmosi jiwa menggelora di dada #premanModeON!!!" sambungnya.

Kemudian, pemilik akun @androgynous_8 menimpali komentar Sheila. Ia bersyukur tak ada video yang bisa dijadikan bukti kalau Sheila Marcia hampir memukuli orang saat itu. "@sheilamarciajoseph ngeri liatnya sumpah. Hahahaa untung gak ada video nya," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lantaran Emosi, Sheila Marcia Mengaku Hampir Saja Memukuli Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772