Selasa, 12 Juli 2016

Kisah Pilu si Nenek Malang Yang Tinggal di Tumpukan Sampah Karena Dibuang Anaknya Yang Durhaka!

slidegossip.com - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2016 ini tak hanya diwarnai kisah sedih seorang ayah kandung yang dibuang anaknya sendiri di pinggir jalan karena malu punya ayah yang sakit-sakitan. Ternyata ada juga kisah nyata memilukan seorang nenek tua yang tega dibuang oleh anaknya hingga sang nenek kini harus tinggal di tumpukan sampah. Mungkin sang anak lupa kalau surga ada di telapak kaki ibu dan keberadaan mereka di dunia ini adalah berkat doa dan kasih sayang sang nenek tua yang malang ini.

 

Semoga peristiwa nyata ini bisa menjadi pembelajaran buat para anak dan cucu untuk selalu menjaga dan memberikan kasih sayang pada orang tua yang telah membesarkannya. Dan sudah sepatutnya hal yang orang-orang kira hanya terjadi dalam film seperti ini, tidak tidak terjadi lagi di manapun.

Kisah miris nan memilukan yang dialami seorang nenek tua asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini mengundang perhatian banyak orang. Foto nenek tersebut yang sedang tidur di tepi jalan di dekat tumpukan sampah menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh netter pemilik akun Facebook Andi Hikmawatycaya.

Ditulis oleh Andi dalam keterangan fotonya kalau nenek renta itu mengaku telah dibuang oleh anaknya dan sudah lama tinggal di bawah pohon. Lalu kenapa nenek malang ini harus tinggal di tepi hutan jati yang gelap dan dekat tumpukan sampah?

"Ini beneran terjadi, saya menemukan nenek ini di pinggiran hutan jati menuju kampung suami. Seorang nenek yang sudah sangat sepuh hidup sendiri tinggal di bawah pohon tanpa alas di atas tanah dekat tumpukan pembuangan sampah. Dia tidak gila, saya sempat mengobrol dengan nenek tersebut dan mengatakan dia dibuang oleh anaknya dan sudah lama tinggal di bawah pohon tersebut. Sungguh menyedihkan... kemana keluarganya? Kemana anak2? Harusnya di usianya yang renta dia sudah tenang di rumah," tulis Andi menceritakan keadaan sang nenek yang ditemuinya.

Postingan tentang nenek malang yang di buang di tumpukan sampah oleh anaknya ini langsung mengundang simpati banyak orang. Bukan sekedar kasihan, mereka juga mengutuk tindakan si anak kandung yang tega membuang orangtuanya sendiri di tumpukan sampah, serta mendoakan agar sang nenek mendapat bantuan dari Pemerintah.

"Luar biasa bejadnya anak itu.. Semoga Tuhan mengampunimu wahai anak durhaka," seru seorang akun. "Kami tidak kaya tapi kami peduli...maaf pak andy..almatnya kalo boleh tau...insya Allah kami bantu," tulis akun lain menawarkan bantuan untuk sang nenek.

Tak hanya satu orang, beberapa orang lainnya pun terbangun rasa pedulinya terhadap nasib sang nenek dan tergerak untuk memberikan bantuan.

"Tolong share dong alamat pastinya supaya ada tindak lanjut nya saya rasa pemerintah engga akan diem aja kok..tolong lokasi pastinya," pinta seorang akun. "Dari info di grup Kuliner Kasih, nenek ini sudah pernah dibawa ke panti jompo, tapi terus melarikan diri kembali ke tempat ini. Diberi uang juga tidak berguna karena hanya diremas2 sampai rusak. Nenek ini hanya mau tinggal di tempat ini berharap anaknya menjemput kembali. Sekarang orang2 sedang mencapai tahu dimana anaknya itu," jelas akun lain yang sepertinya tahu alasan mengapa sang nenek bisa tinggal di tumpukan sampah itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu si Nenek Malang Yang Tinggal di Tumpukan Sampah Karena Dibuang Anaknya Yang Durhaka!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772