Sabtu, 23 Juli 2016

Ini Yang Membuat Awkarin alias Karin Novilda Jadi Viral dan Terkenal di Instagram dan ask.fm

slidegossip.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan akun Instagram @awkarin alias Karin Novilda, seorang remaja cantik 16 tahun yang sering berbagi kisah hidup dan percintaannya di media sosial baik di Instagram maupun di ask.fm. Bisa dibilang Karin Novilda atau awkarin adalah selebgram terkenal dan selebriti di ask.fm. Followers instagram awkarin pun sudah mencapai 587 ribu lebih dan terus bertambah seiring banyaknya orang yang penasaran dengan akun ini. Apa sih isi akun Instagram awkarin atau Karin Novilda?

 

Postingan-postingan awkarin di Instagram sebenarnya sama dengan remaja-remaja lainnya. Namun kisah hidup dan percintaannya ternyata mampu menyentuh hati banyak orang. Tak heran setiap ia memposting sesuatu, jumlah 'like' nya pun pasti banyak sekali. Soal endorse jangan ditanya, karena awkarin alias Karin Novilda sudah sukses jadi selebgram yang membawakan produk untuk diiklankan di akun Instagram miliknya.

Meski punya banyak fans, tak sedikit pula orang-orang yang membenci awkarin alias Karin Novilda ini. Bahkan Karin sempat mengancam akan melaporkan para haters-nya yang ternyata kebanyakan adalah teman-temannya sendiri ke jalur hukum. Karin Novilda mengaku sampai depresi akibat ulah para haters yang telah menghina dirinya dan keluarganya.

Semakin banyak dibicarakan, semakin banyak pula yang penasaran dan pastinya stalking di Instagram awkarin. Dalam percintaanya, Karin pernah pacaran dengan Deva, namun ternyata Deva malah berselingkuh dengan sahabat Karin sendiri yang bernama Renatha. Karin sempat frustasi dan kemudian bertemu dengan Gaga Muhammad yang akhirnya menjadi pacarnya. Tapi sayang, Gaga memutuskan cintanya dengan Karin. Karin pun terluka namun ia selalu mendoakan kebahagiaan Gaga.

Seperti pada ulang tahun Gaga Muhammad yang ke-16, awkarin alias Karin Novilda sampai rela membuat surprise dengan mengumpulkan teman-temannya. Itu semua ia lakukan hanya untuk kebahagiaan Gaga. "Kamu tau betapa bahagianya aku melihat senyum dan tawa dari wajah kamu itu? @gagamuhammad your smile complete me and my entire life. Ga, aku mencintaimu, sekarang, esok, 1001 malam lagi, dan insya Allah. selamanya :)," tulis Karin Novilda dengan begitu romantis di akun Instagramnya.

Sayangnya, banyak orang yang menyayangkan gaya berpacaran awkarin alias Karin Novilda yang dinilai terlalu dewasa untuk remaja seusianya. Apalagi Karin punya prinsip,'Nakal Boleh, Bego Jangan', membuat banyak orang tua yang resah karena takut awkarin ini akan membawa pengaruh buruk buat anak-anak mereka.

Siapa sebenarnya awkarin alias Karin Novilda?
Jadi singkat cerita, awkarin alias Karin Novilda ini dulu terkenal karena dapat nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi waktu SMP di Riau. Masuk SMA, Karin pindah ke Jakarta. awkarin atau Karin Novilda ini menjadi terkenal di berbagai sosial media karena dia selalu memakai tagar goals dari relationshipgoals sampai friendshipgoals. Awkarin memang suka memposting tentang kehidupannya, mulai dari ciuman sampai merokok. Bahasanya pun suka kasar dan terkesan kurang dijaga saat bicara. Sebelum pacaran dengan Gaga Muhammad, awkarin alias Karin Novilda juga sempat heboh karena mengancam akan bunuh diri karena putus dari pacarnya yang dulu, bernama Deva. Dia juga katanya sering dipukul oleh pacarnya sampai temannya membawa awkarin ke psikiater. Selang berapa bulan, kemudian awkarin alias Karin Novilda jadian dan berpacaran dengan Gaga Muhammad, cowok ganteng atletis yang berumur 16 tahun, yang akhirnya juga memutuskan Karin.

Awkarin alias Karin Novilda kembali menjadi viral setelah video bertajuk 'ultah gaga dan confessionnya' karena dia mengaku pakai kunci jawaban sewaktu mengikuti Ujian Nasional (UN) karena tidak sempat belajar demi ketemu dengan pacarnya. Awkarin juga sempat punya mimpi masuk FKUI (orangtuanya dokter) tapi mimpi itu ditinggalkannya karena menurutnya kalau jadi dokter pasti bakal sibuk dan susah jalan dengan pacarnya. Awkarin alias Karin Novilda juga sudah membeli rumah dekat rumah sang pacar, hasil tabungannya dari endorse dan subscribe. Tapi ada beberapa online shop yang komplain karena awkarin suka telat memposting fotonya. Lalu setelah heboh masalah putus dengan Gaga, Karin menyelidiki akun haters-nya, buktiazakok yang ternyata si pemilik akun itu adalah teman-teman dan mantan sahabatnya sendiri. Awkarin pun berencana melaporkan mereka ke polisi dengan bantuan pria berinisial R yang katanya adalah atasan Kapolda. Entah ini cerita nyata atau drama, yang jelas nama Awkarin alias Karin Novilda kini sudah menjadi viral dan terkenal di media sosial. Bukan tidak mungkin kalau suatu hari nanti Karin Novilda akan masuk tv jadi bintang tamu talkshow atau jadi pemain sinetron atau film seperti selebgram terkenal lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Awkarin alias Karin Novilda Jadi Viral dan Terkenal di Instagram dan ask.fm”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772