Senin, 11 Juli 2016

Ini Pria Super Tampan Penggoda Wanita Yang Jadi Lawan Main Cinta Laura di Film Hollywood 'The 9th Passenger'

slidegossip.com - Keberhasilan Cinta Laura Kiehl menembus industri perfilman Hollywood dengan bermain di film 'The Ninth Passenger' menimbulkan pertanyaan baru, siapa yang akan menjadi lawan main Cinta Laura di film ini?. Ternyata jawabannya tidak sulit untuk ditemukan. Pemeran utama film 'The Ninth Passenger' adalah Jesse Metcalfe, aktor tampan yang namanya langsung melejit berkat perannya sebagai John Rowland, pria tampan penggoda wanita yang membuat skandal dengan wanita bersuami dalam serial tv 'Desperate Housewives'.

"Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe itu yang sudah terkenal sekali," ungkap Herdiana, ibunda Cinta Laura sambil berpromosi.

 

Pria bernama lengkap Jesse Eden Metcalfe ini lahir pada tanggal 9 Desember 1978. Meski usianya sudah kepala 3 dan hampil kepala 4, namun pesona Jesse Metcalfe masih belum luntur. Terbukti ia dipercaya menjadi pemeran utama pria di film 'The Ninth Passenger' yang akan dibintanginya bersama Cinta Laura.

Cinta Laura sendiri dalam film 'The Ninth Passenger' akan berperan sebagai gadis cantik bernama Nicole. Sinopsis atau ringkasan cerita film 'The Ninth Passenger' menceritakan tentang perjalanan mencekam sekelompok pelajar atau mahasiswa melewati jalur laut yang dilakukan secara mendadak. Perjalanan mereka berubah menjadi horor mengejutkan saat diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan misterius. Kemudian, mereka pun menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.

Selain Cinta Laura Kiehl dan Jesse Metcalfe, film 'The Ninth Passenger' juga dibintangi oleh pemain terkenal lainnya seperti Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey.

Film 'The Ninth Passenger' sendiri juga bukan sembarang film alias bukan film ecek-ecek, karena para pemainnya memang sudah terkenal dan melibatkan orang-orang terkenal lainnya. Special effect yang disajikan di film 'The Ninth Passenger' juga merupakan special effect yang pernah dipakai film-film besar seperti 'X-Men The Last Stand', dan film lainnya. Penasaran? Tunggu saja jadwal tayangnya di Indonesia ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pria Super Tampan Penggoda Wanita Yang Jadi Lawan Main Cinta Laura di Film Hollywood 'The 9th Passenger'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772