Jumat, 01 Juli 2016

Ini Isi Surat Mengharukan Remaja Pontianak Sebelum Bunuh Diri Yang Bikin Menangis!

slidegossip.com - Seorang remaja di Pontianak bernama Joko Putra nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, pada hari Selasa, tanggal 28 Juni 2016 lalu. Yang jadi pertanyaan, apa alasan yang membuat remaja ini nekat bunuh diri? Ternyata penyebab Joko Putra nekat gantung diri hingga tewas, karena ia tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya.

 

Kompol Joko Sulistiono, Kepala Polsek Pontianak Barat, mengatakan bahwa remaja tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung di pintu masuk menuju ruang dapur rumahnya, seperti dilansir kompas.com, (29/6/2016).

Pada saat kejadian, korban hanya tinggal sendirian di rumah dan orangtuanya sedang bekerja. Orang tua Joko mengungkapkan bahwa anaknya mengalami sakit di bagian tenggorokan. Akan tetapi, setelah diperiksa, belum ditemukan penyakit yang diderita anaknya tersebut.

Pada saat polisi melakukan olah TKP, mereka menemukan sepucuk surat wasiat dari korban yang ditujukan kepada ibunya. Dalam isi surat itu disebutkan bahwa korban tidak tahan lagi dengan penyakitnya dan dia tidak ingin merepotkan orangtuanya untuk biaya pengobatan.

Dan inilah isi surat remaja bernama Joko Putra sebelum ia bunuh diri :
Dear Mama,

Joko nahan sakitnya sakit, Mak. Tenggorokan Joko untuk ngecap susah. Joko takutnya kalo berobat habiskan duit banyak...Kasihan mama udah cukup penderitaan mama bayat hutang...Tapi kalo joko nahan kaya gini terus takutnya tambah parah. Mama yang tegar...masih ada si kembar yang jadi harapan mamak dan joko...Mamak adalah mama yang paling hebat di dunia. Joko sayang mama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Surat Mengharukan Remaja Pontianak Sebelum Bunuh Diri Yang Bikin Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772