Senin, 11 Juli 2016

Ini Foto El Rumi Anak Ahmad Dhani Dengan Mangkuk Mie Ayam di Kepala Yang Bikin Heboh!

slidegossip.com - Setelah memberikan sindiran pedas dan kerasnya buat perempuan berhijab, El Jalaluddin Rumi alias El kembali membuat heboh. Masih dengan sindiran pedasnya buat para netizen, namun kali ini justru penampilan El Rumi yang bikin heboh. Saat berada di dalam pesawat menuju Surabaya untuk berlebaran, sang bunda, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kebersamaannya bersama putra keduanya dari Ahmad Dhani itu. Maia pun sempat memotret El Rumi. Dan siapa sangka, foto El Rumi hasil jepretan Maia tersebut malah membuat para netizen heboh.

 

Foto tersebut kemudian diunggah oleh El di akun Instagram pribadi-nya. Dalam foto itu tampak El sedang asyik duduk di kursi pesawat sambil bermain ponsel. Sepintas, foto tersebut terlihat biasa dan tak ada yang enah. Namun perhatian para netizen tertuju pada bagian kepala El Rumi. Rupanya El memakai topi dengan gambar mirip seperti mangkuk mi ayam yang legendaris.

"Jadilah netizen yang baik hati dan ingat dosa. Dijepretin sama bunda @maiaestiantyreal," tulis El pada caption foto tersebut.

Kontan saja, foto El Jalaluddin Rumi dengan topi unik bergambar ayam itu langsung menuai beragam komentar. Yang paling banyak adalah komentar tentang topi yang dipakai El, bukan pada caption-nya. "Njiir mangko kang bakso nih @syarahanastasya," tulis akun @rama_bagol. "Topinya mangkok legend," sahut akun @belladrrs. "Fokus ke topinya mangkok mie ayam," tambah akun @sitisofiiah.

Terlepas dari itu semua, penampilan El Rumi dengan gaya apapun tetap saja terlihat keren bukan? Mau El pakai topi mie ayam, atau dengan kupluk sekalipun tetap saja El Rumi terlihat tampan dan menawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto El Rumi Anak Ahmad Dhani Dengan Mangkuk Mie Ayam di Kepala Yang Bikin Heboh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772