Kamis, 28 Juli 2016

Ini Foto 2 Mahasiswa Bule Cantik dan Ganteng Yang Jadi Gelandangan di Jakarta!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto dua mahasiswa bule berwajah cantik dan tampan asal Rusia. Yang bikin heboh adalah karena dua bule keren ini justru jadi gelandangan di Jakarta dan bekerja sebagai pengamen untuk mengumpulkan uang agar bisa pulang ke negaranya.

 

Dalam foto yang beredar dan sudah menjadi viral di internet, salah satu mahasiswa, yakni sang wanita tampak memegang sebuah gitar mini, sedangkan bule pria tampak termenung merenungi nasibnya. Keduanya terlihat duduk di lantai yang hanya beralaskan kardus bekas.

"Hallo! Kami mengalami kehilangan tas akibat dicuri seseorang di Papua," ujar tulisan dalam foto tersebut. "Kami membutuhkan bantuan dalam bentuk uang untuk membeli tiket pulang."

Menurut keterangan dalam foto-foto tersebut, awalnya kedua mahasiswa bule cantik dan ganteng itu berada di Papua untuk melakukan penelitian. Lalu di Papua mereka mengalami kejadian pahit karena barang-barangnya dicuri orang. Mereka pun akhirnya bisa sampai di Jakarta dengan menumpang transportasi umum.

Pasca kehilangan barang-barangnya, kedua bule ini sudah melaporkan ke pihak berwajib dan juga kedutaan. Namun mereka mengungkap belum ada respon. "Sudah, kami sudah coba, polisi, kedutaan, konsulat namun tidak ada respon," tutur mereka dalam keterangan foto. "Mungkin masalah administratif," lanjutnya.

Karena tak bisa pulang ke negaranya, sementara mereka harus bertahan hidup, kedua bule ini terpaksa bekerja sebagai pengamen di kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta untuk mengumpulkan uang demi bisa pulang ke negaranya. Foto-foto kedua bule itu pun langsung menyebar dan dibanjiri komentar dari para netizen.

"Ya ampun, kasihan amat tuh bule," tulis seorang netizen yang merasa iba. "Niat amat garap skripsi sampe ke Tanah Papua, semoga cepet ada solusinya deh," tambah yang lain. "Singgah ke negeri orang, eh malah ketiban sial, kesian amat dah," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto 2 Mahasiswa Bule Cantik dan Ganteng Yang Jadi Gelandangan di Jakarta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772