Selasa, 12 Juli 2016

Ini Bukti Kalau Natasha Wilona Sudah Move On dan Tak Mau Memikirkan Stefan William Lagi!

slidegossip.com - Hubungan asmara pesinetron Stefan William dan Natasha Wilona terus menjadi perbincangan hangat. Mulai dari kabar munculnya orang ketiga, Celine Evangelista yang dituduh merebut Stefan dari Wilona, hingga kabar kalau hubungan pacaran Stefan William dan Natasha Wilona itu cuma settingan belaka untuk menaikkan rating sinetron 'Anak Jalanan' yang sama-sama mereka bintangi. Namun setelah beberapa waktu lalu Natasha Wilona dikabarkan putus dari Stefan William, tampaknya artis cantik berwajah oriental ini sudah bisa move on dan tak mau memikirkan tentang Stefan lagi.

 

Natasha Wilona mengaku kini ia lebih memilih untuk fokus pada karier-nya sebagai aktris yang sedang naik daun. Karena bisa meraih popularitas seperti saat ini, bagi Natasha Wilona bukanlah hal yang mudah. Untuk itulah ia ingin terus berusaha memberikan yang terbaik dalam aktingnya. Selain itu, Natasha Wilona juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Pastinya sih semua pekerjaan aku mensyukuri karena Tuhan memberi kesempatan sejauh ini. Dan sekarang tinggal bagaimana caranya mempertahankan," ungkap Natasha Wilona.

Meski namanya kini semakin melambung semenjak sukses menjadi pemeran Reva di sinetron 'Anak Jalanan', namun Natasha Wilona tidak ingin menjadi probadi yang sombong atas kesuksesannya tersebut. Baginya, bersikap rendah hati juga menjadi kunci kesuksesannya di dunia hiburan.

"Pastinya tetap humble, do the best. Berikan yang terbaik dalam berakting dan jangan pernah merasa puas atau sombong," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Kalau Natasha Wilona Sudah Move On dan Tak Mau Memikirkan Stefan William Lagi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772