Sabtu, 23 Juli 2016

Ingin Punya Rumah Impian? Di Jakarta Property Week 2016 Bisa Punya Rumah dengan Modal Dengkul

slidegossip.com - Sebagai kebutuhan primer, hunian atau rumah (papan) tidaklah mudah terpenuhi seperti dua kebutuhan lainnya, yakni sandang dan pangan. Pasalnya, harga properti seringkali melambung tinggi setiap tahunnya. Tidak melulu harga, masalah dalam memperoleh rumah baru juga terbentur beberapa faktor lainnya. Sebut saja lokasi, luas tanah, serta harga rumah tersebut ke depannya, dan lainnya. Kali ini, coba bayangkan bila Anda bisa mendapatkan hunian pribadi hanya dengan modal dengkul?

 

Pada tanggal 8-11 September 2016, Rumah123.com akan kembali menggelar pameran tahunannya yang dikenal dengan nama 'Jakarta Property Week 2016'. Acara ini akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Mengusung tema "Ini Waktunya Gue!", pameran ini bertujuan membantu 1st home buyer, investor, dan potential home buyer untuk menemukan kebutuhan propertinya dengan harga dan kualitas terbaik.

Tak hanya menyajikan deretan hunian terbaik, Jakarta Property Week 2016 juga akan diramaikan berbagai kompetisi unik. Ada Kompetisi Rumah Sempit dimana masyarakat Indonesia bisa mengikutinya guna memenangkan hadiah besar. Selama tiga hari, para peserta harus bisa bertahan dengan berbagai tantangan di dalam rumah sempit yang disediakan panitia.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, "Kompetisi Rumah Sempit diadakan sebagai salah satu dorongan menarik masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian pribadi."

"Kapan lagi kita bisa punya rumah tanpa harus membelinya, hanya cukup dengan modal dengkul saja, siapa yang bisa bertahan melewati tantangannya, bisa langsung memiliki sebuah hunian," kata Untung menambahkan.

 

Ingin mengikuti kompetisi rumah sempit ini? Mekanisme atau caranya bisa langsung dilihat di www.rumah123.com/JPW2016. Para peserta akan menjalani beberapa seleksi tahapan. Hadiah yang disediakan berupa rumah dengan kisaran harga Rp300 juta-an. Akan ada 16 peserta terpilih dan harus mengikuti tahapan akhir, yaitu tes kesehatan. Para peserta akan menjalani beragam tantangan tak terduga di area Kompetisi Rumah Sempit. Salah satu tantangannya adalah kala para peserta harus berada di dalam ruangan yang suhunya berubah sangat dingin secara tiba-tiba. Belum lagi atap bocor, panas terik, dan masih banyak lagi tantangan yang akan diberikan.

Siapa yang bertahansampaiakhir acara, maka dialah yang berhak memiliki hadiah rumah. Bagi peserta yang belum berhasil terpilih menjadi peserta Kompetisi Rumah Sempit, Rumah123.com juga memiliki aktivitas online lainnya berupa undian untuk mendapatkan DP rumah sampai dengan Rp50 juta. Rumah123.com saat ini benar-benar menjadikan momentum "Ini Waktunya Gue!" untuk pengunjung mendapatkan hunian pribadinya sekarang juga.

Untung menambahkan lagi, "Jakarta Property Week 2016 juga menyediakan booth konsultasi keuangan, legal, desain interior, kontraktor, dan fengshui, untuk memberikan informasi tambahan bagi para pengunjung tentang dunia sekitar property. Jadi, mereka yang masih bimbang untuk membeli properti juga akan terbantu."

Selain itu, akan ada banyak keseruan yang dapat dinikmati para pengunjung. Adalah pengalaman berbeda mulai dari hiburan, konten acara, dan juga hadiah berlimpah yang tersaji di acara Jakarta Property Week 2016 ini. Yuk catat tanggal dan tempatnya! jangan sampai ketinggalan!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Punya Rumah Impian? Di Jakarta Property Week 2016 Bisa Punya Rumah dengan Modal Dengkul”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772