Kamis, 28 Juli 2016

Gara-Gara Video Curhat Awkarin, Gaga Muhammad Kini Jadi Selebgram Terkenal dan Banyak Endorse!

slidegossip.com - Di dunia Instagram, nama Awkarin alias Karin Novilda cukup populer karena foto-foto dan video unggahannya yang sering menjadi sensasi. Video yang berisi curhatan Awkarin setelah putus dari mantan pacarnya, Gaga Muhammad berhasil membuat netizen ikut terharu dan jadi baper. Tak hanya itu, nama Gaga Muhammad pun kini sudah menjadi selebriti dadakan di Instagram alias selebgram.

 

Dilihat dari foto-foto bersama Gaga Muhammad yang masih dipajangnya, Awkarin tampaknya memang begitu tergila-gila pada sosok Gaga yang baik dan bertubuh atletis. Selain itu, pesona Gaga Muhammad memang tak bisa membuat Awkarin berhenti memikirkannya. Gayanya yang menarik dan selera humor tinggi membuatnya Gaga mudah bergaul dan diterima di mana saja.

Tak hanya itu saja, dari segi materi, Gaga Muhammad juga memiliki banyak mobil keren yang sering ia pakai bergantian, meskipun usianya masih 16 tahun. Berbagai kelebihan Gaga itulah yang disebut-sebut menjadi alasan mengapa Awkarin tak bisa move on dari mantan pacarnya yang ganteng itu.

Sementara itu, berkat Awkarin pula, Gaga Muhammad kini langsung menjadi selebriti dadakan alias selebgram terkenal sejak putus dari Awkarin. Saat ini, Gaga bahkan sudah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di akun Instagramnya. Gaga Muhammad pun sudah menerima banyak endorse dari berbagai produk untuk ia iklankan di Instagram-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Video Curhat Awkarin, Gaga Muhammad Kini Jadi Selebgram Terkenal dan Banyak Endorse!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772