Sabtu, 23 Juli 2016

Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Pria Tampan Berbulu Lebat Hanya Pengalihan Isu Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad?

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam. Di saat kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad terus berhembus kencang, tiba-tiba saja muncul foto mesra Ayu Ting Ting dengan pria berdarah Arab bernama Faraj Achmad. Namun munculnya foto mesra Ayu Ting Ting dengan pria tampan berbulu lebat itu diduga hanyalah pengalihan isu belaka setelah kabar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sama-sama berlibur ke Amsterdam, Belanda mulai banyak yang membongkar dan disertai bukti-bukti kuat. Mungkinkah ini benar hanya pengalihan isu?

 

Memang bukan Ayu Ting Ting yang memposting foto mesra tersebut, tapi sang pria yang diduga sengaja memancing di air keruh dan ingin memanfaatkan situasi untuk mendongkrak popularitas. Dalam dua foto yang diposting akun Instagram Faraj Achmad itu, terlihat Ayu Ting Ting dan Faraj berpose layaknya sepasang kekasih.

Komentar di foto tersebut pun langsung bermunculan. Banyak yang menyebut foto Ayu Ting Ting dengan pria tersebut hanya sebagai pengalihan isu. Seperti yang dilontarkan akun ichamunthe yang menyebutkan jika Ayu Ting Ting sengaja mencari alibi usai kepergiannya bersama Raffi Ahmad ke Amsterdam terbongkar.

"Hahhahaa drama banget si @ayutingting92 ya kaliiii manusia semua sebego bala2 nya... Mosok pas udah kegeb lagi panas2nya soal trip AMS langsung tetiba ada poto sama laki..?!?!? Banyak orang pinter kok, ga bisa percaya cuma begini doang... Besok2 di acara tipi2 bala2 langsung. sok2 dipancing gossip biar menekan hosip asli! Pret ah! Nyadar diri lah!!! Kalo emang elu beneran cantik luar dalem dan ber-akhlak, tobat aja! Ga usah cari2 alibi!," tulisnya.

Akun putri.patri juga ikut menuliskan "cOooo jadi begitu???? #pengalihan isu preeetttt japok (janda depok)." Sementara akun gosip @firasetiawan09 lebih menohok lagi memberikan komentarnya sebagai caption dari foto mesra Ayu Ting Ting dan pria Arab berbulu lebat yang dipajang di akun Instagramnya.

"Pengalihan isu kok sama batangan yang doyan batangan juga. Netizen seindonesia raya ga goblok ma gimmick murahan kayak gini," tulis akun @firasetiawan pada caption fotonya.

Banyak yang menghujat, tapi banyak pula akun fans yang membela jika foto antara Ayu Ting Ting dan si pria adalah murni profesional kerja. Seperti akun cantikapacitan yang menulis, "Haters gila..perasaan tidak ada yang bilang mereka pacaran atau apalah2... E ada yang bilang gimmick pengalihan isu...situ sehat???."

Sebelumnya, kabar kepergian Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad yang notabene adalah suami dari sahabat Ayu sendiri, Nagita Slavina ke Amsterdam tersebar di media sosial. Raffi Ahmad kabarnya sengaja menyempatkan pergi bersama Ayu Ting Ting sebelum ia pergi bersama Nagita Slavina atau Gigi dan keluarga ke Korea. Bukti-bukti keberangkatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam bersama bahkan sudah tersebar luas di media sosial.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Pria Tampan Berbulu Lebat Hanya Pengalihan Isu Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772