Rabu, 20 Juli 2016

Foto 'Aneh' Ini Bikin Sahrul Gunawan Diejek dan Ditertawakan Banyak Orang!

slidegossip.com - Sahrul Gunawan adalah salah satu artis pria yang dikenal sangat menjaga penampilannya. Ia selalu terlihat tampan dengan wajah mulus tanpa jerawat, serta tubuh yang proporsional. Namun baru-baru ini tiba-tiba saja Sahrul Gunawan menjadi bahan ejekan dan tertawaan banyak orang karena foto 'aneh' yang dipostingnya di Instagram.

 

Dalam foto tersebut, Sahrul Gunawan seolah ingin menunjukkan rahasianya bisa tampil keren dengan badan yang terlihat proporsional di layar televisi. Mantan pacar Zaskia Adya Mecca ini menunjukkan rahasia tampil keren sekaligus menunjukkan kekurangannya yang tak diketahui masyarakat, yakni masalah tinggi badan.

Saat tampil menjadi presenter sebuah acara televisi bertema religi bersama Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan tampak sampai menggunakan batu bata untuk mengganjal tubuhnya yang dianggap kurang tinggi. Sahrul Gunawan melakukan trik batu bata tersebut agar tinggi badannya bisa setara dengan suami Shireen Sungkar itu.

Strategi yang dibuat Sahrul Gunawan ini pun sukses membuat penonton percaya jika Sahrul Gunawan merupakan artis yang selalu tampil sempurna di depan kamera. Namun keanehan yang terlihat dalam foto itu saat Sahrul Gunawan harus menginjakkan kakinya di atas batu bata agar terlihat tinggi, tak pelak menjadi perhatian para netizen.

Para followers Sahrul Gunawan di media sosial habis-habisan mengejek dan menertawai cara yang dilakukan Sahrul untuk bisa terlihat tinggi di depan kamera. "Wkwkwk salfok batu batanya a," tulis sebuah akun. "Ternyata di tv bisa agak sejajar berkat pake heels batu toh rul," sambung akun lainnya. "Benar, pantas pas episode ini cengar cengir mungkin gara2 pake heel bata kali ya..kreatif...kreatif..gkgkgj," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto 'Aneh' Ini Bikin Sahrul Gunawan Diejek dan Ditertawakan Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772