Selasa, 12 Juli 2016

Fenomena Aneh! Foto Dua Matahari Muncul di Langit, Tanda Apakah Ini?

slidegossip.com - Memang sudah aturan alamnya bahwa tata surya kita hanya memiliki 1 pusat, yaitu matahari. Akan tetapi munculnya fenomena aneh ini membuat heboh banyak orang. Di kawasan dekat Doncaster, South Yorkshire, Inggris terlihat ada dua matahari yang terbit di langit.

 

Seorang warga bernama Phil Bell telah membuktikannya lewat foto. Di suatu sore saat melintas daerah tersebut menjelang matahari terbenam, Phil menyaksikan fenomena yang tak biasa itu. Ia bahkan sempat mengabadikan fenomena alam yang dilihatnya itu dalam sebuah foto.

Di foto yang menyebar di internet, terlihat di satu sisi mentari senja masih bersinar dengan terangnya. Namun di sisi lain, tapak pula bayangan bulat bersinar yang belakangan disebut Phil sebagai matahari kedua.

"Aku awalnya tidak yakin itu apa. Aku pikir mungkin sebuah pesawat karena keluar dari balik awan," tutur Phil seperti dilansir dari Metro.co.uk.

"Aku mengambil foto dan beberapa menit kemudian kembali ke balik awan. Dan Anda bisa melihatnya menerangi awan dari belakang. Aku tertegun. Aku terkesima. Kupikir 'Apa itu?'. Aku belum pernah melihat itu sebelumnya," lanjutnya.

Sementara itu, masih belum diketahui penyebab munculnya fenomena yang seolah memperlihatkan ada dua matahari yang muncul di langit. Bisa jadi fenomena langka itu terjadi diakibatkan adanya pembiasan cahaya matahari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fenomena Aneh! Foto Dua Matahari Muncul di Langit, Tanda Apakah Ini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772