Minggu, 10 Juli 2016

Driver Gojek Yang Tewas Dibunuh Itu Bernama Adi Firmanto

slidegossip.com - Seorang driver Gojek yang diketahui bernama Adi Firmanto (34 tahun), warga Ngesrep, ditemukan tewas terbunuh di belakang Gereja Panggung, Perumahan Tanah Mas, Kecamatan Semarang Utara, Jawa Tengah, Sabtu (9/7/2016) dini hari. Diduga, driver Gojek ini meninggal dunia karena menjadi korban pembunuhan.

 

Istri sang driver Gojek Adi Firmanto, Reni Liliana (33 tahun) mengaku sebelum suaminya ditemukan tewas, sempat pulang ke rumah yang berada di Ngesrep. "Suami berangkat pukul 13.30 pulang pukul 21.30 tanggal (8/7/2016) karena anak minta dibelikan chiki," ujarnya, Sabtu (9/7/2016).

Reni menuturkan, suaminya berangkat kerja kembali karena sedang mengejar poin. Namun, hingga pagi ternyata sang suami belum juga pulang. "Sekitar pukul 02.30 dini hari, suami sempat membaca Whatsapp yang saya kirim," ungkapnya.

Menurut Reni, suaminya berangkat ngojek lagi karena baru dapat enam poin. "Terus izin saya untuk mecari poin. Suami mengejar poin karena sebelumnya libur selama tiga hari. Saya baru tahu kondisi suami saya dari polisi. Motornya hilang namun handphone dari Gojek masih," tuturnya.

Selain sebagai pengemudi gojek, Adi juga bekerja sebagai kurir di sebuah bank. Suaminya mulai mengorder ojek online pada siang hari maupun sore hari. Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sulkhan, menyebutkan posisi sopir Gojek yang jadi korban pembunuhan berada di Jalan Tanggul Mas Raya perumahan Tanah Mas Kecamatan Semarang Utara.

"Kita menerima informasi sekitar pukul 05.00 pagi dari sekuriti perumahan Tanah Mas yang berkonfirmasi dengan kawannya ditemukan orang tergeletak. Kita cek di lapangan ternyata benar," tuturnya, Sabtu (9/7/2016).

Menurutnya, driver Gojek yang menjadi korban pembunuhan mengalami luka akibat senjata tajam. Luka paling parah yang mengakibatkan kematian adalah luka sayatan di leher dan ada luka-luka di bagian lain seperti punggung dan tangan.

"Indikatornya korban melakukan perlawanan. Karena dengan luka-luka yang dialaminya. Dari olah TKP Indikatornya seperti itu," ujarnya.

Sulkhan menyebutkan, dari hasil olah TKP juga ditemukan senjata tajam berupa belati dengan panjang sekitar 25 sentimeter. Ia memperkirakan motor sopir Gojek tersebut dirampas karena tidak ditemukan di lokasi TKP.

Dari STNK-nya, motor yang dikendarai korban adalah Yamaha Jupiter MX dengan nopol H5157AF. Motif dari pembunuhan driver Gojek tersebut masih dalam pendalaman. "Apakah motifnya perampasan dengan memiliki barang milik korban atau yang lain. Ini masih dalam pendalaman kepolisian," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Driver Gojek Yang Tewas Dibunuh Itu Bernama Adi Firmanto”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772