Minggu, 17 Juli 2016

Diramal Umur Tinggal 5 Tahun Lagi, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita Ustad Zacky Mirza!

slidegossip.com - Di tengah kabar perceraiannya, Ustad Zacky Mirza kembali diterpa ujian. Ustaz Zacky Mirza sampai harus dirawat di Rumah Sakit Cempaka Putih, Jakarta Pusat sejak hari Jumat, 15 Juli 2016. Ia dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) karena mengeluh merasakan sakit pada bagian pinggang dan dada.

 

Zacky Mirza sebelumnya sempat dikejutkan saat mengetahui dirinya divonis sakit Polycythemia Vera, sebuah penyakit kronis yang menurut medis tidak dapat di sembuhkan. Penyakit ini penyebabnya berawal dari Zacky Mirza yang sering mengalami jatuh pingsan sejak tahun 2012, lalu mentalnya pun sempat drop ketika tahun 2014 dirinya divonis hanya mampu bertahan hidup sampai 5 tahun saja.

Manager Ustaz Zacky Mirza, Syarif Efendi mengungkapkan kondisi terkini suami Shinta Tanjung itu kepada awak media. Terdapat benjolan di bagian pinggang Ustaz Zacky Mirza yang kemungkinan adalah kelenjar getah bening.

"Tadi sudah di USG. Keluhanya tetap disitu tapi ada benjolan di pinggang. Bisa jadi kelenjar getah bening atau gumpalan lemak dan harus diangkat. Tapi enggak bisa sekarang," papar Efendi saat dihubungi via telepon.

Efendi menuturkan jikalau benjolan itu harus diangkat, harus menunggu kesiapan fisik Ustaz Zacky dan waktu yang tepat. Ustaz Zacky Mirza juga memiliki riwayat penyakit turunan dari keluarga.

"Kalaupun diangkat paling hari Rabu. Ustad Zacky Mirza juga punya riwayat. Memang rutin dua minggu sekali diambil darah untuk di buang," pungkasnya tentang kondisi Zacky Mirza sekarang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramal Umur Tinggal 5 Tahun Lagi, Ini Sebenarnya Penyakit Yang Diderita Ustad Zacky Mirza!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772