Minggu, 10 Juli 2016

Dibilang Perusak Hubungan Orang dan Merebut Stefan William Dari Natasha Wilona, Ini Jawaban Tegas Celine Evangelista!

slidegossip.com - Hubungan Stefan William dengan aktris sekaligus janda cantik, Celine Evangelista, semakin lama semakin membuat orang penasaran. Celine pun dituduh sebagai perusak hubungan orang atau PHO karena dianggap telah merebut Stefan William dari pelukan Natasha Wilona dan membuat hubungan Stefan dan Wilona putus.

 

Dituding sebagai perusak hubungan orang, akhirnya Celine Evangelista angkat bicara. Janda cantik mantan istri Dirly Idol ini sepertinya sudah gerah dengan tuduhan-tuduhan miring yang dialamatkan kepadanya. Dengan tegas, Celine pun memberikan klarifikasinya bahwa dirinya bukanlah wanita perusak hubungan orang. Dan Celine pun merasa tidak pernah merebut Stefan William dari Natasha Wilona hingga mereka putus.

"Kalian ini astaga hahahahhha.. Ini lagi lebaran loh orang minta maaf satu sama lain saling bersihin diri dari dosa, kok kalian malah buat dosa? dan 1 hal yah.. TIDAK ADA YANG MEREBUT SIAPA dari SIAPA! Gak ada itu yang namanya 'PHO' jadi silahkan jawab aja sendiri okey?! udah gih sana hus hus kalo gak suka ga usah dilihat.. Happy Holiday makasih buat semua teman2 yang berpikir dewasa dan bijak.. mind your own business," tulis Celine.

Dan buat para haters, terutama yang tidak menyukai hubungannya dengan Stefan William, Celine Evangelista pun memberikan sindirannya. Celine mengaku tak ada waktu untuk memikirkan orang-orang yang membencinya, karena ia sibuk untuk mencintai orang-orang yang menyayanginya.

"And Dear Lovely Haters, If You're comment or posting stuff to make me mad.. Please make sure that I CARE first okey?! honestly I dont have time to hate people who hate me cause I'm too busy loving people who love me," tulis Celine Evangelista buat para haters-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Perusak Hubungan Orang dan Merebut Stefan William Dari Natasha Wilona, Ini Jawaban Tegas Celine Evangelista!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772