Sabtu, 16 Juli 2016

Daftar Nama Hotel Mewah Harga Murah Terjangkau di Cirebon Beserta Alamat dan Tarif Sewanya

slidegossip.com - Ketika kita sedang berwisata atau travelling ke luar kota seperti Cirebon, pastinya salah satu hal terpenting yang harus dicari adalah tempat menginap atau hotel yang ada di sana. Keberadaan beragam hotel di Cirebon dengan berbagai pilihan fasilitas dan harganya menjadi penting keberadaannya sebab jadi salah satu faktor penunjang ramainya pariwisata yang bisa menjadi sektor pemasukan juga baik untuk warga maupun pemerintah Cirebon sendiri.

 

Cirebon adalah kota tempat pertemuan beragam kebudayaan terutama Jawa dan Sunda yang menjadikan kekayaan budayanya layak menjadi nilai jual ke masyarakat luar. Oleh karena itu, kenyamanan selama tinggal di Cirebon akan menjadi faktor utama mengapa hotel-hotel, mulai dari hotel di Cirebon yang murah seperti hotel melati dan bintang 1, kemudian hotel tarif menengah, sampai hotel mewah bintang 5 dengan tarif mahal berdiri di Cirebon. Berikut adalah daftar hotel di kota Cirebon dengan beragam kelasnya.

1. Hotel Aston Cirebon
Aston Hotel Cirebon dengan nama lengkap Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah salah satu hotel dengan reputasi terbaik, tak hanya di Cirebon, tapi juga di hampir Aston Hotel di semua tempat. Aston Hotel dikategorikan sebagai hotel bintang 4 kontemporer. Salah dua dari tujuan dibentuknya hotel Aston ini adalah untuk bisnis dan konvensi. Lokasinya di Cirebon juga sangat strategis. Mudah dijangkau sebab dekat dengan jalan tol. Akses kemana-mana juga termasuk dekat. Misal, hanya butuh 11 menit berkendara dari stasiun kereta api Cirebon ke Aston Hotel dan waktu tempuh dari pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon hanya sekitar 5 menit. Yang istimewa, ada layanan penjemputan dan pengantaran dari stasiun ke hotel dan itu semua bisa dinikmati secara gratis. 

Alamat Hotel Aston Cirebon : Jalan Brigjen Dharsono No. 12C (Bypass), Kedawung, Cirebon 45132. Tarif sewa permalam mulai dari kisaran harga Rp 488.000.

Sebagai salah satu hotel terbaik di Cirebon, Aston Hotel Cirebon pastinya memiliki fasilitas-fasilitas yang boleh dibilang salah satu yang terlengkap. Para tamu hotel sungguh akan dimanjakan selama menginap di hotel ini. Ada kolam renang, pusat kebugaran, spa untuk menjaga kecantikan, trek bersepeda, fasilitas mini golf, fasilitas golf virtual, restoran Jepang untuk Anda pecinta masakan dari Negeri Sakura, bar dan lounge dengan musik yang mengalun indah, poolside café, coffe shop, dan fasilitas menarik lainnya. Aston Hotel Cirebon dapat menampung hingga 2600an tamu, menawarkan 200 kamar, dan 8 ruang pertemuan.

2. Hotel Santika Cirebon 
Santika Hotel Cirebon beralamat di Jalan Dr.Wahidin No.32, Kejaksan, Cirebon 45122. Anda akan menemui banyak pilihan kamar di sini. Untuk yang Deluxe, Anda akan menemui fasilitas seperti AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap, pengering rambut, handuk, AC, televisi, kulkas, pembuat kopi dan the, brangkas untuk menyimpan barang pribadi Anda, furnitur dari kayu, dan sebagainya. Untuk tipe Executive, Suite Deluxe, dan Suite Executive fasilitasnya hampir sama, namun kualitasnya, kelengkapan, dan pelayanannya tentu berbeda-beda. Kisaran tarif harga sewa kamar yang ditawarkan di Hotel Santika Cirebon ini adalah mulai dari Rp 500 ribuan.

Lokasi Santika Hotel Cirebon cukup strategis. Lokasi yang strategis membuat Hotel Santika Cirebon ini memiliki kemudahan akses yang maksimal untuk menjangkau tempat-tempat menarik di Cirebon dengan waktu yang singkat. Mulai dari akses menuju kawasan perbelanjaan, kawasan bisnis, wisata budaya, wisata sejarah, kuliner, dan berbagai lokasi menarik lainnya.

3. Metland Hotel Cirebon
Metland Hotel adalah hotel Cirebon yang didirikan oleh Grup Horison. Hotel Metland Cirebon beralamat di Jalan Siliwanagi No. 62, Cirebon, 45121. Kelebihan yang ditawarkan oleh Metland Hotel Cirebon by Horison ini adalah kemudahan dan kecepatan aksesnya ke segala tempat penting di Cirebon. Bayangkan, Anda hanya perlu waktu 5 menit berkendara untuk mencapai stasiun kereta Cirebon. Ini kelebihan terutama bagi Anda yang tak membawa kendaraan bermotor. Lebih istimewanya lagi, para staf hotel siap memberikan pelayanan GRATIS antar-jemput dari hotel ke stasiun. Jika ingin menyewa mobil, staf juga menyiapkannya. Jika ingin berbelanja, Grage Mall dan pusat Kota Cirebon hanya berjarak 10 menit dari hotel. Penawaran harga terbaik mulai dari Rp 300 ribuan permalam.

Layanan maksimal lain di Hotel Metland Cirebon juga ada pada layanan penitipan bagasi, layanan fotokopi/faks, layanan laundry, dan hotel menyediakan taman bermain untuk anak-anak. Anda dapat memeriksa email di pusat bisnis atau membaca di area lobi hotel yang sangat nyaman. Di tiap kamar yang ber-AC di Metland Hotel terdapat mini bar dengan kulkas, meja tulis, dan TV layar datar. Semua bisa diakses lewat lift. Perlengkapan mandi bisa didapat gratis. Untuk fasilitas mandi antara lain handuk, shower, dan pengering rambut. Jika lapar, Anda bisa mencari beragam kuliner khas Indonesia, China, dan Barat di Umah Kebon Restoran. Ada layanan kamarnya juga. Metland Hotel adalah satu dari sekian hotel di Sekitar Cirebon yang terbaik.

4. Hotel Amaris Cirebon
Hotel Amaris Cirebon adalah salah satu hotel di Cirebon dengan tarif sewa kamar yang murah. Bagi Anda para backpacker atau pengelana dengan modal yang sedikit, Amaris Hotel bisa jadi salah satu alternatif yang terbaik. Hotel Amaris termasuk hotel budget dari Santika Group. Konsep hotelnya minimalis. Pada setiap kamarnya, kenyamanan istirahat akan terjamin sebab hotel ini dilengkapi dengan ranjang bermerk King Koil. Tidur Anda dijamin pulas sepanjang hari. Nuansa kamarnya adem dengan desain interior berkesan modern dan warna putih yang mendominasi tembok maupun perlengkapan di dalamnya. Jika ingin berinternet, Anda dipuaskan dengan jaringan Wi-Fi yang terdapat di seluruh area umum hotel dan bisa diakses dengan gratis. Harga sewa kamar dii hotel Amaris cukup Rp 320 ribu saja. Di akhir pekan harganya antara Rp 420 ribu-Rp 450ribu.

Amaris Hotel Cirebon beralamat di Jalan Siliwangi No. 70 Cirebon, Jawa Barat. Berjarak hanya 100 meter dari Stasiun kereta api Cirebon, hotel ini dilengkapi dengan kamar yang semuanya ber-AC, TV Plasma, dan sarapan pagi di restaurant Hotel Amaris. Bagi Anda para perokok, jangan khawatir, Hotel Amaris juga menyediakan ruangan smoking area untuk Anda. Angkot dan Taxi bisa didapat dengan mudah, sehingga jelajah Cirebon Anda bisa dilakukan dengan maksimal. Pada hari biasa, tarif hotel di Cirebon lumayan terjangkau.

5. Wisma Sunyaragi Hotel Cirebon
Jika Anda datang ke Cirebon dengan menaiki bus, hotel di Cirebon yang terbaik untuk Anda tempati tak lain dan tak bukan adalah Hotel Wisma Sunyaragi yang beralamat di Jalan Evakuasi No.65, Kesambi, Cirebon 45135. Pasalnya hotel di Sekitar Cirebon yang ada kolam renang ini hanya dihitung lima menit berkendara dari Terminal Bus Harja Mukti. Untuk Anda yang tertarik ke pusat Kota Cirebon, jarak tempuh berkendara hanya berkisar 10 menit, dan akses ke Stasiun KA Cirebon hanya 15 menit saja. Kemudahan akses kemana-mana ini didukung dengan fasilitas lengkap dan akomodasi yang memanjakan dan membuat Anda selalu nyaman. Selain kolam renang indoor, Anda juga bisa mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area Wisma Sunyargi Hotel. Tentu saja, bagi Anda yang berkendara akan mendapat fasilitas tempat pakir pribadi gratis.

Di Hotel Wisma Sunyaragi Cirebon ini, perut Anda dijamin puas dengan ragam menu masakan maupun porsi yang sesuka hati yang terdapat di Amarilis Restaurant dengan model prasmanan. Wisma Sunyargi adalah hotel kawasan di Cirebon yang menyediakan akomodasi 24 jam penuh taman dan teras serta gedung pertemuan yang luas. Lounge bersama juga disediakan. Layanan setrika, area parkir gratis, serta fasilitas mandi dalam lengkap dengan fasilitas shower dan bathub, dan juga perlengkapan mandi gratis. Kamar Wisma semua ber-AC, dilengkapi dengan lemari pakaian yang multifungsi, bisa untuk meletakkan barang dan pakaian Anda dengan sempurna. Ada dua tipe kamar yaitu kamar single dengan 1 ranjang dan kamar double atau twin dengan ranjang ganda. Tinggal pilih sesuai kebutuhan Anda.

6. Sapadia Hotel Cirebon 
Anda suka belanja di mall? Tenang, di Cirebon ada mall untuk alternatif jalan-jalan liburan Anda. Untuk berkendara dalam waktu singkat, Anda bisa sambil menginap di Sapadia Hotel yang terletak di Jalan Katiasa No. 1, Kalijaga Harjamukti, Kesambi, Cirebon 45144. Jarak dari mall hanya berkisar 10 menit. Akses ke Terminal Bus Harjamukti malah lebih cepat, hanya 5 menit dengan berjalan kaki. Satu hal istimewa yang ditawarkan Sapadia Hotel adalah layanan antar jemput GRATIS yang terjadwal untuk Anda ke pusat kota. Jika ingin stay di hotel saja, Sapadia menyediakan fasilitas Wi-Fi di seluruh area yang bisa Anda akses dengan gratis. Sapadia Hotel juga menawarkan fasilitas karaoke untuk Anda yang hobi menyanyi, ruang pertemuan atau perjamuan, dan pusat bisnis. Harga yang ditawarkan mulai dari kisaran 300 ribuan per malam.

Semua kamar di Sapadia Hotel Cirebon dilengkap dengan AC dan TV satelit layar datar. Juga ada lemari pakaian dan brangkas khusus untuk menyimpan barang berharga Anda. Kamar mandi menyediakan fasilitas lengkap dari shower dan perlengkapan lain, juga ada yang gratis untuk Anda bawa pulang. Ada lemari es untuk menjaga minuman Anda tetap dingin. Sapadia Hotel memiliki pelayanan front desk selama 24 jam non-stop. Staff hotel siap membantu layanan laundry pakaian Anda plus layanan setrika. Penawaran istimewa yang jarang ditemui di hotel lain adalah Sapadian hotel menawarkan salon kecantikan untuk Anda yang doyan merawat tubuh agar tetap terlihat istimewa.

7. Batiqa Hotel Cirebon
Bagi Anda yang tak hanya ingin menginap di tempat yang nyaman tapi juga tetap menjaga kebugaran tubuh, Batiqa Hotel  Cirebon adalah pilihan yang terbaik sebab hotel ini menawarkan fasilitas pusat kebugaran. Anda bisa memanfaatkannya tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Staf di meja depan juga siap selama 24 jam penuh untuk melayani Anda dengan fasilitas pengaturan rapat serta layanan penitipan bagasi. Jika Anda lapar, segera saja menuju Fresqa Restaurant, tempat dimana Anda bisa mencicipi kuliner baik makanan maupun minuman khas Indonesia dan khas Barat yang lezat. Batiqa Hotel yang berlokasi di Jalan Katiasa No. 1, Kalijaga Harjamukti, Kesambi, Cirebon 45144 berjarak 5 menit berkendara dari CBS Mall. Anda juga akan mendapatkan fasilitas akses internet gratis sebab ada jaringan Wi-FI yang mencangkup seluruh area hotel. Soal kemanan terjamin sebab hotel juga menyediakan parkir pribadi gratis untuk kendaraan Anda. Tarif harga sewa kamar di Hotel Batiqa Cirebon mulai dari Rp 400 Ribuan.

Batiqa Hotel Cirebon ini hanya berselang 7 menit ke Grage Shopping Mall, salah satu pusat perbelanjaan modern di Cirebon. Jika ingin mengunjungi Masjid Agung Cirebon yang terkenal itu, Anda cukup berkendara sekitar 8 menit dari Batiqa Hotel Cirebon. Stasiun kereta api Cirebon dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 10 menit perjalanan mobil. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, rak pakaian, minibar, ketel listrik, dan kamar mandi dengan fasilitas lengkap dan ada yang gratis.

8. Smile Hotel Cirebon 
Smile Hotel menawarkan kamar Deluxe Double atau Twin dan Kamar Superior Double atau Twin untuk Anda yang ingin menginap dengan nyaman selama berkunjung ke kota Cirebon. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau mengingat hotel ini termasuk hotel murah di Cirebon yakni mulai dari kisaran Rp 220.000,- per malam. Smile Hotel hanya berjarak sekitar lima menit dari Cirebon Super Block jika berkendara. Smile Hotel menawarkan akomodasi dan fasilitas yang modern dan tentu saja stylish. Jika ingin berseancar di dunia maya untuk mencari objek-objek wisata yang menarik di Cirebon, Anda cukup membuka laptop atau smartphone Anda dan koneksikan ke jaringan WI-Fi hotel yang berada di seluruh area. GRATIS. Mungkin Anda akan menemukan Keraton Kasepuhan Cireon dan tertarik untuk mengunjungi tempat bersejarah dan full akan nuansa budaya itu. Tak perlu repot, jarak keraton dari hotel hanya 15 menit berkendara. Jika Anda datang ke Cirebon via bus, Terminal Harjamukti ke Smile Hotel hanya berjarak sekitar 15 menit juga. Alamatnya ada di Jalan Pembangunan Raya blok F No. 18-20.

Meja depan Smile Hotel menyediakan staff yang siap sedia melayani segala kebutuhan Anda. Dan jangan khawatir, mereka bisa berbicara dalam 2 bahasa: Indonesia dan Inggris. Di kamar, Anda akan nyaman karena ber-AC, dilengkapi dengan TV layar datar, area untuk bersantai duduk, serta rak pakaian. Mau mandi dengan air panas ataupun dingin, di Hotel Smile semua bisa. Perlengkapan mandi gratis juga tersedia.

9. Sutan Raja Hotel Cirebon
Sutan Raja Hotel beralamat di Jalan Tuparev No. 33 Cirebon, Jawa Barat. Jaraknya hanya 5 menit dari Grage Mall Cirebon dengan berkendara. Ada tempat makan dan menyediakan juga layanan antar jemput gratis menuju stasiun kereta api Kejaksan. Semua kamar yang ada di Sutan Raja Hotel memiliki AC untuk mendinginkan dan membuat Anda selalu nyaman selama berada di kamar. Jika Anda senang ke mall namun bosan dengan Grage Mall, Anda bisa menuju Cirebon Super Block Mall yang jarak tempuhnya hanya berselang 15 menit. Atau Anda ingin mencoba pengalaman susur gua dengan segala keindahan bawah tanahnya? Gua Sunyargi bisa Anda coba, dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit dengan memakai fasilitas mobil dari Hotel Sutan Raja.

Minibar dan TV ada di semua kamar. Sebagai perlengkapan pribadi Anda, hotel Sunan Raja Cirebon ini menyediakan shower untuk mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Sutan Raja juga menyediakan fsilitas antar jemput dan bisa Anda dapatkan lewat staff yang siap sedia di meja depan selama 24 jam penuh. Anda tak perlu repot mencuci baju sebab hotel ini juga menyediakan layanan binatu, tawaran menyetrika, termasuk juga jika ingin rapat, Sutan Raja juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room. Sutan Raja Restaurant adalah tempat terbaik Anda untuk melepas lelah dan mengisi perut.

10. Hotel Qintani Cirebon
Qintani Hotel Cirebon beralamat di Jl. Widarasari II no.1, 45153 Cirebon, Jawa Barat. Hanya dibutuhkan waktu 15 menit berkendara ke Stasiun Kereta Api Kejaksan dan Istana Cirebon dari Hotel Qintani. Semua kamar ber-AC dan memiliki fasilitas yang lengkap. Staf di front desk siap menyediakan pelayanan yang prima selama 24 jam full dan bagi Anda turis asing, tenang saja karena staf Qintani bisa berbicara dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Tarif yang ditawarkan mulai dari kisaran IDR 380.000.

Untuk mengisi perut dan icip-icip masakan lokal, Cina, dan juga masakan Barat, Qintani Restaurant menjamin kualitas masakan yang prima. Ada layanan antar jemput, layanan laundry, dan bisa akses Wi-Fi gratis di semua area. Itulah daftar ke-10 Hotel Cirebon yang terbaik untuk menginap.

Dan berikut ini adalah daftar nama hotel kelas melati yang ada di Cirebon :
1. Hotel Amanah Benua
Alamat : Jalan By Pass Jenderal Ahmad Yani, No. 55
No. Telepon: +62 231 201353

2. Griya Sae Guest House
Alamat : Tanda Barat, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121
No. Telepon: +62 823-1579-5975

3. Green hotel and spa Cirebon 
Alamat : Jalan Ahmad Yani (by pass) No.3 Cirebon
No. Telepon: 0231488988 Email: info@greenzhotelcirebon.com

4. Hotel Sidodadi
Alamat: Jalan Siliwangi No. 72
Nomor Telepon: (0231) 204821

5. Hotel Cordova
Alamat: Jalan Siliwangi No. 87-89
No. Telepon: (0231) 204677

6. Hotel Slamet
Alamat: Jalan Siliwangi No. 95
No. Telepon: (0231) 203296

7. Hotel Family
Alamat: Jalan Siliwangi No. 66
No. Telepon: (0231) 207935

8. Hotel Sare Sae
Alamat: Jalan Siliwangi No. 70
No. Telepon: (0231) 206004

9. Hotel Langensari
Alamat : Jalan Siliwangi No. 127
No. Telepon: (0231) 201818

10. Hotel Prima
Alamat : Jalan Siliwangi No. 107
No. Telepon: (0231) 208573

11. Hotel Bentani
Alamat : Jalan Siliwangi No. 69
No. Telepon: (0231) 203246

12. Hotel Priangan
Alamat : Jalan Siliwangi No. 108
No. Telepon: (0231) 202929

13. Hotel Aurora
Alamat : Jalan Siliwangi No. 62
No. Telepon: (0231) 233143

14. Hotel Srikandi
Alamat : Jalan Tuparev No. 46
No. Telepon: (0231) 205901

15. Hotel Patra Jasa
Alamat : Jalan Tuparev No. 11
No. Telepon: (0231) 209400

16. Hotel Cirebon Indah
Alamat : Jalan Tuparev KM3
No. Telepon: (0231) 210140

17. Hotel Apita
Alamat : Jalan Tuparev No. 323
No. Telepon: (0231) 200748

18. Hotel Omega
Alamat : Jalan Tuparev No. 20
No. Telepon: (0231) 202585 / 204888

19. Hotel Baru Cirebon
Alamat : Jalan Kalibaru Selatan No. 3
No. Telepon: (0231) 201728

20. Hotel Niaga
Alamat : Jalan Kalibaru Selatan No. 49
No. Telepon: (0231) 201731

21. Hotel Asia
Alamat : Jalan Kalibaru Selatan No. 15
No. Telepon: (0231) 202 183

22. Hotel Pinus
Alamat : Jalan Kalibaru Selatan No. 49
No. Telepon: (0231) 201731

23. Hotel Santika
Alamat : Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 32
No. Telepon: (0231) 200570

24. Hotel Zamrud
Alamat : Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 64-A
No. Telepon: (0231) 246201

25. Hotel Bumi Asih
Alamat : Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo
No. Telepon: (0231) 200667

26. Hotel Tryas
Alamat : Jalan Kartini No. 86
No. Telepon: (0231) 2328330

27. Hotel Cirebon Plaza
Alamat : Jalan Kartini No. 64
No. Telepon: (0231) 202062

28. Hotel Grage
Alamat : Jalan Kartini No. 77
No. Telepon: (0231) 222999

29. Hotel Padma Indah
Alamat : Jalan Rajawali Raya No. 329
No. Telepon: (0231) 232818

30. Wisma Rajawali
Alamat : Jalan Rajawali Barat III No. 5
No. Telepon: (0231) 206326

31. Hotel Imperial
Alamat : Jalan Bridg. Dharsono No. 14
No. Telepon: (0231) 207750

32. Hotel Roslitasari
Alamat : Jalan Bridg. Dharsono No. 8
No. Telepon: (0231) 204366

33. Hotel Omega
Alamat : Jalan Kusnan No. 101
No. Telepon: (0231) 209332

34. Hotel Permata Hijau
Alamat : Jalan Veteran No. 32
No. Telepon: (0231) 200215

35. Hotel Asri
Alamat : Jalan Karang Getas No. 25-27
No. Telepon: (0231) 210900

36. Hotel Intan
Alamat : Jalan Karang Anyar No. 36
No. Telepon: (0231) 244788

37. Hotel Sunyaragi
Alamat : Jalan Evakuasi No. 65
No. Telepon: (0231) 484448

38. Wisma Bahtera
Alamat : Jalan Cangkring I No. 7
No. Telepon: (0231) 231920

39. Hotel Rahayu
Alamat : Jalan Moh Toha No. 45
No. Telepon: (0231) 200322

40. Hotel Penta
Alamat : Jalan Syarief Abdurakhman No. 159
No. Telepon: (0231) 203328

41. Hotel Cahaya
Alamat : Jalan Cemara D Teduh No. 45
No. Telepon: (0231) 202848

42. Hotel Amanah
Alamat : Samping terminal Harjamukti
No. Telepon: (0231) 201352

43. Hotel Trijaya
Alamat: Jl. Aria Banga

44. Hotel Palapa
Alamat : Jalan Stasiun No. 8
No. Telepon: (0231) 202380

45. Hotel Melati
Alamat : Jalan Pekalipan No. 62
No. Telepon: (0231) 202954

46. Hotel Grinhil Pasindangan
Alamat : Jalan Sunan Gunung Djati No. 89
No. Telepon: (0231) 222 489
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Nama Hotel Mewah Harga Murah Terjangkau di Cirebon Beserta Alamat dan Tarif Sewanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772