Senin, 11 Juli 2016

Cinta Laura Sukses Tembus Main Film Hollywood, Sang Ibu Malah Sindir Pedas Joe Taslim, Iko Uwais dan Agnes Monica!

slidegossip.com - Tak ada perjuangan yang tidak membuahkan hasil selama di situ ada doa dan kerja keras. Seperti halnya perjuangan aktris cantik Cinta Laura untuk bisa go international merintis karir di industri perfilman Hollywood, yang akhirnya berbuah manis. Secara resmi, Cinta Laura sudah dipastikan akan ikut bermain di film Hollywood bergenre thriller berjudul 'The Ninth Passenger'.

 

Keberhasilan Cinta Laura menembus industri film Hollywood ini diungkapkan dengan bangga oleh ibundanya sendiri, Herdiana Kiehl. "Ya, kalau itu udah super resmi karena yang umumin Amerika-nya sendiri," ungkap ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, saat dihubungi via telepon, Jumat (8/7/2016) lalu.

Lebih lanjut, Herdiana menjelaskan kalau Cinta Laura akan mulai syuting film Hollywood-nya itu pada tanggal 14 Juli 2016 di Kanada. Rencananya, Cinta bakal berada selama tiga minggu di sana.

Herdiana Kiehl tidak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya ketika Cinta Laura berhasil bermain dalam sebuah film produksi Hollywood. Sebelumnya memang sempat diberitakan, Cinta Laura akan bermain dalam film 'The Ninth Passanger' yang akan disutradarai Ian Pfaff. "Saya dan papinya Cinta adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia," kata Herdiana.

Ia juga menambahkan, kini cita-cita putrinya untuk bermain dalam film Hollywood sudah terwujud. Namun dalam ungkapan bahagianya, justru terselip kalimat sindiran yang cukup pedas buat aktor dan aktris Indonesia yang pernah bermain di film Hollywood namun hanya muncul beberapa scene saja, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, dan lainnya.

"Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood. Bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama," paparnya dengan bangga.

Pemeran utama film 'The Ninth Passenger' adalah Jesse Metcalfe, aktor tampan yang meroket namanya berkat perannya sebagai pria tampan menggoda dalam film seri 'Desperate Housewives'. "Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe itu yang sudah terkenal sekali," ungkap Herdiana berpromosi.

Lalu apa saja persiapan yang dilakukan Cinta Laura untuk syuting film Hollywood terbarunya ini? "Nggak ada persiapan karena semua wardrobe kan sudah disiapin. Nggak mungkin pakai pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik. Selain di Kanada, Cinta juga syuting di LA (Los Angeles)," kata sang bunda lagi.

Dalam film 'The Ninth Passenger', Cinta Laura akan berperan sebagai Nicole. Saat proses casting, artis cantik kelahiran Jerman itu dinilai pas untuk menjadi pemeran Nicole.

"Prosesnya karena dia sekolah akting di sana, pas casting itu langsung dapat peran karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut. Cinta juga cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan. Cinta peran pembantu utama sebagai Nicole," pungkas Herdiana Kiehl.

Sinopsis atau ringkasan cerita film 'The Ninth Passenger' menceritakan tentang sekelompok pelajar atau mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang dilakukan secara mendadak. Perjalanan mereka berubah menjadi horor mengejutkan saat mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan misterius. Kemudian, mereka pun menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.

Selain Cinta Laura Kiehl, film 'The Ninth Passenger' juga dibintangi oleh pemain terkenal lainnya seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey.

Konon film 'The Ninth Passenger' ini bukan sembarang film, karena para pemainnya memang sudah terkenal dan sering bermain di film-film sukses dan acara-acara tv di Amerika. Special effect yang disajikan di film 'The Ninth Passenger' juga merupakan special effect yang pernah dipakai film-film besar seperti 'X-Men The Last Stand', dan film lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cinta Laura Sukses Tembus Main Film Hollywood, Sang Ibu Malah Sindir Pedas Joe Taslim, Iko Uwais dan Agnes Monica!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772