Kamis, 28 Juli 2016

Bukti Ayu Ting Ting Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Terbongkar, Ayah Ojak Pasrah!

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih terus menjadi perbincangan. Bahkan bukti-bukti kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan bareng ke Belanda sempat membuat heboh publik. Bukti-bukti tersebut awalnya berasal dari pramugari maskapai penerbangan yang Ayu dan Raffi tumpangi. Benarkah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selingkuh sampai ke Belanda?

 

Meski kabar tersebut diduga mengarah ke isu perselingkuhan, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak alias ayah Ojak, malah mengaku pasrah. Tak seperti biasanya Ayah Ojak yang selalu berapi-api membela putrinya bahkan sampai mengeluarkan sumpah serapah, kali ini sang ayah hanya bisa pasrah dan menanggapi dengan santai soal gosip miring mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Menurut Ayah Ojak, Ayu Ting Ting berada bersamanya saat liburan Lebaran lalu meskipun tak ada bukti foto liburan keluarganya dengan Ayu saat itu. Namun ia tidak peduli jika sang anak digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

"Ayu mau digosipin macam-macam enggak masalah, silakan saja," ujar ayah Ojak pasrah belum lama ini. "Yang penting, Ayu ada sama aku," lanjutnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri sudah menegaskan kalau ia tidak pergi liburan bareng Raffi Ahmad ke Belanda. Cukup membingungkan, karena awalnya Ayu Ting Ting mengaku sedang berada di villa mewahnya untuk liburan bersama keluarga saat itu, namun terbukti keluarganya justru sedang berlibur di Pangandaran. Dan belakangan ini Ayu Ting Ting malah mengaku sedang berada di rumah saat Raffi ada di Belanda. Pihak Raffi Ahmad pun sempat menyangkal dan bersikeras kalau ia hanya pergi sendiri dengan manajemen untuk urusan bisnis di Amsterdam, Belanda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Ayu Ting Ting Selingkuh Dengan Raffi Ahmad Terbongkar, Ayah Ojak Pasrah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772