Kamis, 14 Juli 2016

Bangga! Joe Taslim Jadi Pemeran Monas di Film Hollywood 'Star Trek Beyond'

slidegossip.com - Aktor tampan Joe Taslim akhirnya memberikan pengumuman yang menggembirakan. Artis berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Monas di film Hollywood 'Star Trek Beyond', yang akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016. Joe Taslim pun bangga karena ia mendapatkan peran menjadi tokoh yang namanya sama dengan tugu terkenal di Jakarta, yakni tugu Monas.

 

"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond," tulis Joe Taslim pada akun Instagram-nya, @joe_taslim, Rabu (13/7/2016).

Namun berbeda dengan keterangannya, dalam daftar pemain film 'Star Trek Beyond' pada imdb.com, Joe Taslim disebut akan berperan sebagai Manas, bukan menjadi pemeran Monas.

Sementara itu, melalui akun LINE miliknya, Joe Taslim memberi petunjuk bahwa wajahnya dirias tebal untuk memainkan karakternya, yang juga dimunculkan dalam trailer 'Star Trek Beyond' dengan penyanyi Rihanna yang diposting oleh Joe Taslim di akun Instagram-nya.

"I have a quiz !! The role I am playing is the last Trailer feat Rihanna, and in the Rihanna video I just postes above. The hint is: I actes inside outside with this character, you need to guess! Yeah I am on heavy make up..," tulisnya.

Film 'Star Strek Beyond' akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016. Film bergenre sci-fi yang akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia tersebut juga dibintangi oleh artis-artis terkenal Hollywood seperti Idris Elba, Chris Pine, dan Zoe Saldana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Joe Taslim Jadi Pemeran Monas di Film Hollywood 'Star Trek Beyond'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772