Kamis, 07 Juli 2016

Aunty Incess Manja Jadi Nama Trend Tema Baju Lebaran Syahrini Tahun 2016

slidegossip.com - Penyanyi cantik Syahrini bisa dibilang menjadi salah satu icon fashion Indonesia dimana baju-baju yang dipakainya selalu menjadi trend baru dan diikuti banyak orang. Dan belum lama ini Syahrini mengeluarkan trend tema baju lebaran tahun 2016 ala Syahrini yang ia beri nama 'Aunty Incess Manja'.

 

Di momen Hari Raya Idul Fitri tahun 2016 ini, rupanya Syahrini sudah menyiapkan sesuatu yang spesial. Hal tersebut adalah baju Lebaran yang khusus ala Syahrini yang telah ia persiapkan. Syahrini memberi nama baju lebaran yang dipakainya itu dengan sebutan Aunty Incess Manja.

"Seperti apa ya bajunya? Nanti deh ya, yang jelas warna soft. Baju Lebaran aku dibuat sama Hengky Kawilarang," jelas pelantun lagu 'I Love You Allah' ini saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Nama 'Aunty Incess Manja' untuk sebutan tema baju lebaran Syahrini tahun ini memang terbilang unik dan mudah diingat. Syahrini punya alasan mengapa dirinya memilih nama Aunty Incess Manja untuk fashion lebarannya.

"Karena mosok wanita keras kepala. Jadi karena aku itu bahasa-bahasanya manja. Jadi manja-manja, wanita manja masa kini," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aunty Incess Manja Jadi Nama Trend Tema Baju Lebaran Syahrini Tahun 2016”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772