Rabu, 20 Juli 2016

Artis Cantik Ini Dituduh Berhijab Karena Kasus Penipuan Tas Hermes!

slidegossip.com - Artis cantik Devita Rusdi yang kini tampil tertutup dengan berhijab, dituding menutup auratnya itu hanya untuk pencitraan karena kasus penipuan. Devita pun tak kuasa menahan tangisnya saat namannya dikaitkan dengan kasus penipuan tas mewah dan mahal merek Hermes yang belum lama ini terjadi.

 

Setelah diselidiki, ternyata Devita Rusdi dianggap sebagai penipu karena memiliki kesamaan nama dengan pelaku sebenarnya, yakni Devita Priska alias Ping Ping. Devita Priska sebelumnya pernah berseteru dengan sosialita bernama Margaret Vivi yang juga sahabat Devita Rusdi.

"Saya mau menjelaskan jika Devita yang melakukan penipuan adalah Devita Priska alias Ping-ping. Dan memang sudah dipenjara, bukan Devita Rusdi," kata Margaret di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/07/2016).

"Ya dia (Devita Rusdi) nangis, dia ngomong 'kok jadi begini ya'. Jadi engga sangka kalau pemberitaannya bisa sampai kayak gini," lanjut Margaret.

Akibat kabar miring tersebut, Devita Rusdi harus merasakan dampak negatif terkait masalah penipuan yang mencatut namanya itu. Namun Devita mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya untuk mengkarifikasi anggapan yang beredar sebelumnya yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Intinya saya hanya mau klarifikasi, kalau Devita yang ini bukanlah penipu kasus tas yang kemarin. Sampai saat saya dihijab juga ditanyain teman, 'kenapa pakai hijab? karena kasus penipuan ya?', dan akhirnya sekarang makin jadi," jelas Devita Rusdi yang merasa kecewa dengan tuduhan orang-orang terhadap dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Dituduh Berhijab Karena Kasus Penipuan Tas Hermes!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772