Senin, 11 Juli 2016

15 Pria Paling Tampan, Macho, Atletis Yang Wajahnya Asli Bukan Hasil Operasi Plastik!

slidegossip.com - Selama ini banyak yang bertanya, siapa saja artis-artis pria yang wajahnya paling tampan di dunia. Mungkin deretan pria-pria tampan di bawah ini bisa jadi jawabannya. Karena tampan sifatnya relatif, jadi bisa saja mereka tampan menurut yang satu, tapi tidak dalam penilaian yang lain.

Berikut ini adalah 15 artis Korea pria paling tampan di dunia yang mukanya bukan hasil operasi plastik :

1. Hyun Bin
 

Artis Korea paling tampan yang pertama adalah Hyun Bin, yang merupakan aktor yang berwajah sangat tampan dan biasa membintangi serial-serial drama Korea yang menyayat hati. Hyun Bin besar dan dilahirkan di Kota Seoul, Korea Selatan yang merupakan pusat K-POP dan Drama Korea. Hyun Bin yang mempunyai kewarganegaraan Korea Selatan ini lahir para tanggal 25 September 1982.

2. Jo In Sung
 

Artis Korea yang sudah tampan dari sananya tanpa melakukan operasi plastik yang selanjutnya adalah Jo In Sung yang merupakan aktor kawakan yang sering muncul di serial drama korea yang ada di Indonesia. Jo In Sung ini telah lahir pada tanggal 28 Juli 1981 di Cheonho-Dong, Gangdong-Gu, Seoul, Korea Selatan. Dirinya sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan Korea untuk menghibur para penggemarnya.

3. Song Seung Hun 
 

Satu lagi artis korea paling ganteng tanpa operasi plastik yang akan kita bahas, yakni Song Seung Hun yang merupakan seorang artis yang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia modeling para tahun 1995. Pada saat menjadi seorang model, brand yang di hajarnya adalah brand Storm yang merupakan salah satu merk ternama dunia.

4. Song Joong Ki 
Artis pria tampan tanpa operasi plastik lainnya adalah Song Joong Ki yang namanya sedang naik daun saat ini. Selain tampan, Song Joong Ki juga mempunyai wajah yang manis dan pesonanya bertambah dengan adanya lesung di pipinya. Memang bukan rahasia lagi jika Song Joong Ki ini menjadi sosok yang dikagumi oleh kaum hawa dikarenakan ketampanan wajahnya yang di atas rata-rata.

5. Won Bin
 

Artis Korea tertampan tanpa operasi yang selanjutnya adalah Won Bin yang memang jika dilihat dari paras wajahnya, para wanita akan terpesona. Ditambah lagi dari senyum Won Bin yang sangat menawan, rasanya akan banyak produser yang menawarinya untuk menjadi bintang film. Oleh karena itu Won Bin memang sangat layak dimasukkan ke jajaran artis Korea tertampan tanpa operasi plastik.

6. Kang Dong Won
 

Artis Korea tertampan dengan label tanpa operasi plastik yang berikutnya adalah Kang Dong Won yang merupakan sosok artis tampan yang banyak diidolakan oleh para wanita. Artis yang satu ini lahir pada tanggal 19 Januari 1981. Di usianya yang sudah kepala 3, Kang Dong Won tetap terlihat tampan dengan paras menawannya.

7. Goo Soo
 

Yang berikutnya adalah Goo Soo yang merupakan pria paling tampan yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1978. Seolah-olah tidak termakan umur, Goo Soo tetap awet muda dan terlihat menawan walaupun dirinya sudah berumur dan tidak muda lagi. Sampai saat ini pun masih banyak penggemar Goo Soo baik yang lokal atau di dunia.

8. Lee Seung Gi 
 

Artis Korea berwajah tampan tanpa operasi plastik yang berikutnya adalah Lee Seung Gi yang merupakan kekasih salah satu artis cantik Korea yakni Yoona SNSD. Lee Seung Gi juga dikenal sebagai pria Korea yang mempunyai wajah imut dan lucu, hal inilah yang mungkin membuat banyak orang mengidolakannya. Salah satu bagian fisik yang menarik perhatian dari Lee Seung Gi adalah lesung pipinya yang menarik dan menambah pesona wajahnya. Tidak hanya sebagai aktor saja, Lee Seung Gi juga aktif sebagai penyanyi yang bersuara merdu.

9. So Ji Sub
 

Artis Korea tertampan yang selanjutnya adalah So Ji Sub. Salah satu yang menarik perhatian para penggemarnya adalah gayanya yang sangat cool dan juga tampilannya yang sedikit misterius, tentu saja hal ini akan membuat para penggemarnya penasaran dengan wajah tampan dari So Ji Sub. Beberapa film yang menjadikan nama So Ji Sub menjadi terkenal adalah film 'One Sunny Day' dan film 'Ghost' yang membuatnya semakin banyak penggemar.

10. Jung Woo Sung

 

Artis Korea tertampan yang selanjutnya adalah bernama Jung Woo Sung, yang merupakan seorang artis kawakan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Artis yang dilahirkan pada tanggal 20 Maret 1973 di Korea Selatan ini mengawali karirnya sebagai model, kemudian merambah ke dunia akting. Beberapa film yang pernah di bintangi Jung Woo Sung adalah 'The Fox with Nine Tails' yang tentu saja berhasil membuat namanya terkenal.

11. T.O.P
 

Artis korea tertampan yang berikutnya adalah T.O.P yang memang sangat populer. Hal ini dikarenakan T.O.P mempunyai bakat yang sangat luar biasa yakni menjadi seorang penulis lagu rapper dan menjadi salah satu penulis lagu untuk boyband terkenal di Korea yakni Big Bang.

12. Kim Bum 
 

Artis korea tertampan yang selanjutnya adalah Kim Bum yang memang namanya saja sudah dapat dipastikan tidak asing lagi di telinga para penggemar artis Korea. Kim Bum merupakan seorang idola yang berprofesi sebagai aktor tampan dan juga model yang sangat terkenal di Korea.

13. Kim Jaejoong
 

Artis korea tertampan atau terganteng berikutnya adalah seorang artis yang mempunyai talenta yang sudah tidak dapat di ragukan lagi, yakni Kim Jaejoong, yang merupakan anggota dari boyband TVXQ dan kemudian berganti nama menjadi JYJ yang tentu saja banyak sekali penggemarnya di negaranya sana maupun negara lainnya.

14. Choi Siwon
 

Artis korea tertampan yang berikutnya adalah Choi Siwon yang merupakan artis ganteng Korea yang sering berkunjung ke Indonesia, karena memang Choi Siwon ini banyak sekali project yang ada di Indonesia sehingga mengharuskannya datang ke sini. Choi Siwon merupakan artis korea yang tergabung dalam boyband SUJU atau Super Junior. Banyak tawaran di dunia hiburan di tujukan padanya, hal ini di karenakan Choi Siwon mempunyai wajah yang menarik untuk tampil di dunia hiburan. Beberapa film dan drama Korea yang pernah di bintangi Choi Siwon adalah 'Dragon Blade', 'Helios', 'Skip Beat' dan 'Oh My Lady'.

15. Kim Hyun Joong
 

Artis Korea tertampan yang berikutnya yang tidak kalah cakep dan ganteng dari daftar artis tampan korea yang ada di atas adalah Kim Hyun Joong. Artis yang bernama Kim Hyun Joong ini mempunyai peran di dunia hiburan sebagai penyanyi dan juga aktor yang tentu saja membuat dirinya tampil menjadi sosok yang romantis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “15 Pria Paling Tampan, Macho, Atletis Yang Wajahnya Asli Bukan Hasil Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772