Kamis, 23 Juni 2016

Waduh! Penyanyi Terkenal Ini Punya Hobi Menggigit Bokong Orang!

slidegossip.com - Boyband EXO akhirnya mengobati kerinduan hati para penggemarnya dengan merilis album baru EXO yang berjudul 'EX'ACT'. Tak hanya lewat acara musik, EXO juga menyapa para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) melalui Naver V App.

 

Rabu (22/6/2016), giliran Sehun yang menyapa fans lewat V App. Magnae EXO itu pun menggoda EXO-L dengan wajah ganteng dan sikapnya yang cute sepanjang tayangan tersebut. Sehun pun mendapat pertanyaan unik dari salah satu fans. "Menurutmu, kenapa Baekhyun selalu menggigitmu?" tanya seorang EXO-L. Mau tahu apa jawaban pelantun lagu 'Monster' tersebut?

"Hmmm, ada beberapa member EXO yang menggigitku seperti itu," jawab Sehun. "Salah satunya adalah Baekhyun dan lainnya adalah aku. Kurasa kami yang suka menggigit," lanjutnya.

"Kami sering bercanda seperti itu sejak menjalani masa trainee. Kami akan menggigit semuanya hahahah," tambah Sehun. "Baekhyun bilang dia bahkan kadang-kadang menggigit bokongku di salah satu event dan itu benar."

"Dia punya kebiasaan menggigit bokongku," tutup Sehun. "Kami memang mirip dan Baekhyun itu sensitif sama aroma, jadi dia akan melakukannya pada orang yang punya aroma wangi hahahha."

Wah, Sehun benar-benar membuka aib kebiasaan Baekhyun ya.. Apakah Baekhyun akan membalasnya? Kita tunggu saja kelanjutannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Penyanyi Terkenal Ini Punya Hobi Menggigit Bokong Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772