Rabu, 08 Juni 2016

Ustadz Zacky Mirza Ternyata Telah Menggugat Cerai Istri! Apa Penyebabnya?

slidegossip.com - Kabar keretakan rumah tangga Ustadz Zacky Mirza dengan sang istri sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Dan kini seolah memberikan pembenaran atas kabar tersebut, Ustadz Zacky Mirza diketahui telah menggugat cerai sang istri, Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok.

Seperti dilansir dari situs Pengadilan Agama Depok, Ustaz Zacky Mirza menggugat cerai sang istri pada tanggal 28 Maret 2016 lalu. Sempat berhembus kabar kalau ada pihak ketiga di balik retaknya rumah tangga Ustadz Mirza dengan Shinta Tanjung.

 

Tak ingin kabar miring tersebut semakin santer berhembus, Ustadz Mirza pun akhirnya memberikan bantahannya langsung. Menurutnya, sama sekali tak ada pihak ketiga ataupun isu-isu poligami seperti yang belakangan ramai dibicarakan. Penyebab perceraian Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung lebih karena masalah internal di antara keduanya.

"Nggak ada dalam hal ini pihak ketiga. Insha Allah nggak ada sama sekali. (Masalah) ini lebih ke internal, pihak eksternal nggak ada," ujar Ustadz Zacky Mirza saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

Sayangnya, Ustadz Zacky Mirza masih enggan membeberkan lebih jelas apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya. Namun dirinya berharap masalah ini bisa memberikan hikmah bagi dirinya dan juga keluarga.

"Saya nggak bisa ngomong itu (alasan cerai). Biar waktu aja yang menjawab. Semua ada hikmah, semua dikasih yang terbaik dan happy ending. Tetap jaga akhlak, sikap dan jaga nilai etika. Saya, istri dan anak saya mohon silaturahmi. Kita baik-baik aja, komunikasi baik-baik saja," tandasnya.
Ustadz Zacky Mirza tak bisa mengungkapkan lebih jauh lagi soal penyebab ia menggugat cerai istrinya. "Menurut saya ini hal pribadi, bagaimanapun saya hargai teman-teman (wartawan). Rasanya sangat tidak baik, yang pasti doain aja semua sehat di Ramadan ini penuh dengan kemuliaan," katanya.

Menurutnya, perceraian bukanlah sebuah prestasi yang harus dibanggakan. Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih 1' ini pun memilih untuk menutup rapat-rapat persoalan pribadinya. "Ini bukan prestasi yang membanggakan. Gimana pun ternyata ada sebuah kesadaran, saya juga manusia biasa, ustadz manusia biasa," ujarnya.

Ustadz Zacky Mirza menggugat cerai Shinta Tanjung dan sudah menjalani sidang cerai sebanyak dua kali. Zacky dan Shinta baru dhadir di sidang kedua. Majelis hakim meminta mereka bermediasi sebelum melanjutkan sidang.

"Ya, sudah, mudah-mudahan Allah berikan saya kekuatan untuk berubah, kalau dari saya ada yang salah. Berikan kekuatan untuk istri saya, kalau dari beliau ada yang salah. Secara pribadi ini hal yang sangat-sangat pribadi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustadz Zacky Mirza Ternyata Telah Menggugat Cerai Istri! Apa Penyebabnya?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772