Selasa, 07 Juni 2016

Untuk Membuktikan Istrinya Benar-Benar Perempuan, Ini Yang Dilakukan Aming!

slidegossip.com - Pernikahan aktor sekaligus komedian Aming dengan wanita tomboy bernama Evelyn Nada Anjani alias Kevin masih terus jadi kontroversi. Pasalnya, banyak yang tak meyakini kalau istri Aming itu seorang perempuan, apalagi di foto-fotonya terlihat bulu kaki dan juga jakun di leher Evelyn , ditambah lagi dadanya yang tampak rata layaknya seorang laki-laki. Apakah benar istri Aming seorang perempuan, bukan laki-laki?

 

Tidak sedikit yang menghakimi dan menjadi 'sok tahu' dengan mengatakan istri Aming adalah seorang pria, lantaran penampilan fisiknya terlihat seperti laki-laki. Melihat pernikahannya itu diwarnai komentar tidak menyenangkan, Aming pun menuliskan curahan isi hatinya di foto saat bersama sang sahabat, Rachel Maryam.

"Adik terbaik di dunia, terima kasih karena cintamu dan membantuku menjaga iman dalam diri. Tidak peduli apa dan bagaimana, saya tetap berjuang. Kamu tahu saya sedang mencoba berusaha keras melakukan hal yang benar. Tapi orang masih saja menganggap saya salah," ujar Aming melengkapi unggahan fotonya itu, pada hari Senin (6/6/2016).

Seolah ingin membuktikan kalau istrinya benar-benar perempuan tulen, Aming pun mengaku ingin segera memiliki anak dengan Evelyn alias Kevin, perempuan tomboy yang dinikahinya pada hari Sabtu (4/6/2016). Hal itu diungkapkan oleh salah satu sahabat Aming, Wulan Guritno, yang ditemui dalam acara diskusi 'How to Be Film Maker with Genflix' di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016)

"Cepat dapet momongan ya, karena Aming kan dari dulu pengin banget punya anak," ujar Wulan kepada para awak media.

Demi bisa membuat Evelyn hamil, Aming pun tak sungkan meminta istrinya tersebut untuk makan makanan sehat setiap hari. "Setiap hari Evelyn itu disuruh makan makanan sehat, biar cepat hamil. Lucu banget deh mereka berdua itu," papar Wulan tersebut.

Wulan pun hanya bisa mendoakan sang sahabat agar keinginan mulianya untuk cepat menjadi seorang ayah segera tercapai. "Aming sudah tahu doanya, sudah langsung (punya anak) ya Ming ya. Pasti yang terbaik, langgeng terus, sakinah mawaddah warahmah," tutur ibu tiga anak tersebut. 

Wulan Guritno yang pada hari Sabtu kemarin juga ikut menghadiri pernikahan Aming bersama keluarganya, akhirnya bercerita tentang suasana pernikahan Aming dan Evelyn yang digelar di Bandung. Rupanya konsep yang diambil tak jauh dari kepribadian Aming yang spiritual.

"Akad nikah semua didekor putih. Dia kan memang orangnya natural banget, spiritual banget," kata Wulan Guritno. Layaknya pesta resepsi pada umumnya, Wulan menyebut lokasi acara pun didekorasi penuh dengan bunga.

Aming sendiri tampak cukup kuat menghadapi cibiran dan ejekan orang tentang pernikahannya. Aming mengatakan kalau sahabat dan orang terdekat yang selalu mendampingi-nya lah yang membuat hatinya terus kuat dan sabar.

"Tapi enggak apa-apa (orang komentar), selama kamu berada di samping saya maka perasaan ini aman dan nyaman. Ada kamu di akad saya membuat hari pernikahan saya begitu berkah. Sekali lagi terima kasih," ungkap Aming.

Curahan hati Aming itu pun membuat banyak orang merasa tersentuh dan terharu. Mereka pun meminta Aming untuk bersabar dan terus berjuang.
  • "Semoga bahagia selalu, tetap berjuang meskispun sulit," tulis akun Azizah.
  • "Sabar Aming, Allah selalu ada bersama kita semua. Pernikahan dari hati karena Allah, insya Allah selalu dilindungi," sambung akun Dian.
  • "Betul atau tidak isu yang beredar hanya kalian dan Allah yang tahu. Mudah-mudahan pernikahan ini menjadi berkah untuk kalian berdua. Dan bisa melengkapi dan memperbaiki satu sama lain ya. Kuatkan hati dan sabar," doa dari akun Dinnia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untuk Membuktikan Istrinya Benar-Benar Perempuan, Ini Yang Dilakukan Aming!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772