Selasa, 07 Juni 2016

Tidak Kapok Dibully, Raffi Ahmad Pamer Video Kebersamaan Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Kabar tentang adanya hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya belum mau mereda. Keduanya bahkan sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu dengan adanya foto-foto yang beredar. Raffi Ahmad pun jadi banyak dikritik karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting tanpa memperhatikan perasaan sang istri, Nagita Slavina. Senada dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting pun terus dibully dan dicap sebagai artis perebut suami orang alias pelakor (perebut laki orang).

 

Sempat mengatakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas sahabat saja, kini Raffi Ahmad malah kembali mengunggah video kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya, @raffinagita1717. Memang, di foto itu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak tampil berdua saja, melainkan ada Zaskia Gotik dan Prilly Latuconsina untuk mempromosikan bisnis kripik singkong yang baru saja dirintisnya.

Namun tetap saja, video tersebut banyak dikritik oleh para netizen. Video tersebut seolah menunjukkan, dimana ada Raffi Ahmad, di situ pasti ada Ayu Ting Ting. Mereka menilai tidak seharusnya Ayu Ting Ting ada dalam video tersebut dan Raffi seharusnya mengunggah video bersama sang istri saja atau para fans demi menjaga perasaan Nagita.

"Pliis hindari fitnah aa.lebih baik sama istri sendiri promonya atau sesama muhrim, kasian penggemarmu fikirannya negatif terus apalagi di bulan puasa," komentar akun fitrianisu mencoba mengingatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

mungkin Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya rekan kerja saja


kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772