Sabtu, 11 Juni 2016

Tetap Tampil Buka-Bukaan di Bulan Ramadhan, Nikita Mirzani : "Yang Penting kan Niki Kerja Halal"

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani mengaku tidak ada kaitannya antara bulan Ramadhan dengan kebiasaannya tampil buka-bukaan, baik di film atau saat pemotretan. Bagi Nikita Mirzani, asal bayarannya sesuai, ia tidak akan menolak untuk tampil buka-bukaan sesuai permintaan.

"Nggak lah nggak ada yang berubah. Niki mah sesuai request aja hahaha. Asal bayarannya sesuai, kalau misalnya di film ada yang minta Niki buka dikit, ya Niki buka. Yang penting kan Niki kerja halal," ucapnya.

 

Nikita Mirzani yang belum lama putus dari aktor Samuel Rizal dan dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dan pencipta lagu melankolis, Glenn Fredly, mengaku ingin fokus memikirkan pekerjaan dulu. Untuk saat ini, Nikita Mirzani mengaku belum ingin menjalin hubungan serius dengan pria.

"Nggak, mau fokus kerja dulu. Kan sekarang Niki lagi jalanin bisnis juga. Kalau ada cowok tar malah kepikiran cowoknya terus. Mending fokus kerja aja lah. Kalau cowok, cari yang sekali pake buang aja hahaha," tuturnya.

Tak lupa, Nikita Mirzani pun memberikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh umat Muslim yang menjalankannya.

"Halo semuanya, saya Nikita Mirzani mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasa kita barokah dan dilancarkan sampai nanti lebaran. Selamat berpuasa!," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar