Kamis, 30 Juni 2016

Tak Hanya Cantik, Calon Istri Ben Kasyafani Juga Cerdas dan Kaya Raya!

slidegossip.com - Ben Kasyafani siap mengakhiri masa dudanya dan akan menikahi gadis cantik berhijab bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang. Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila itu juga akan digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta.

 

Tak banyak yang mengetahui siapa sebenarnya sosok gadis cantik yang usianya 9 tahun lebih muda dari Ben Kasyafani ini. Orang-orang mungkin hanya tahu kalau Nesyana Ayu Nabila adalah seorang wirausaha. Namun rupanya sejak dulu, Nesyana Ayu Nabila ini dikenal sebagai wanita kaya raya mengingat dirinya berasal dari keluarga berduit dari kalangan pengusaha. Sama seperti ayahnya, Ines pun kini menjadi seorang pengusaha sukses.

Awak media yang penasaran dengan sosok Nesyana Ayu Nabila yang dibilang sebagai wanita kaya raya ini pun mencoba menyambangi kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (28/6/2016). Di perumahan elite nan mewah itu sudah menampakkan sekilas tentang gambaran keluarga calon istri Ben Kasyfani yang super tajir.

Seperti dilansir dari liputan6.com, seorang penjaga rumah Ines yang sempat mengobrol, membenarkan hal tersebut. Fakta kalau Nesyana Ayu Nabila adalah perempuan super tajir bisa dilihat dari banyaknya mobil mewah yang berjejer di halaman rumah pribadinya.

"Ini baru lima (mobil) yang pulang, belum yang lainnya loh," ujar sang penjaga rumah menunjukkan mobil-mobil yang terparkir di rumah Ines.

Tak hanya itu, pengusaha wanita yang baru berumur 24 tahun atau lebih muda dari mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda tersebut juga dikenal berpendidikan tinggi. Di usia muda, Ines sudah menyandang gelar sarjana strata II (S2) dan kini menjalankan bisnis seperti yang dilakukan ayahnya. Karena itu sangatlah wajar, jika akhirnya Ben Kasyafani bersedia menambatkan hatinya kepada Ines.

"Dia pendidikannya S2, ayahnya pengusaha. Dia juga," ucap sang penjaga rumah mengakhiri ceritanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Cantik, Calon Istri Ben Kasyafani Juga Cerdas dan Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772