Minggu, 26 Juni 2016

Setelah 11 Tahun Menikah, Aktor Terkenal Ini Memutuskan Untuk Bercerai!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nicolas Cage dan istrinya, Alice Kim yang selama ini jauh dari kabar miring. Namun rupanya Nicolas Cage dan Alice Kim sudah memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 11 tahun. Keduanya secara diam-diam telah berpisah sejak bulan Januari 2016 lalu.

 

Nicolas Cage dan Alice Kim pertama kali bertemu di tahun 2004. Ketika itu, Alice masih berusia 19 tahun dan bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah resoran di Los Angeles. Keduanya pun berpacaran dan akhirnya bertunangan dua bulan setelahnya.

Aktor tampan berusia 52 tahun tersebut sebelumnya juga pernah menikah dengan Patricia Aequette dari tahun 1995 sampai tahun 2001. Tak lama setelah itu, Nicolas Cage kembali melangsungkan pernikahan singkat dengan Lisa Marie Presley yang hanya bertahan selama empat bulan.

Nicolas Cage juga telah memiliki seorang anak bernama Weston dari hasil hubungannya bersama seorang model bernama Christina Fulton.

Perbedaan usia 20 tahun di antara Nicolas Cage dan Alice Kim diduga menjadi latar belakang kandasnya pernikahan ini. Mertua Nicolas Cage yang berasal dari Korea mengaku tidak begitu terkesan ketika pertama kali bertemu dengan Cage.

"Ibu mertuaku datang ke rumah untuk pertama kalinya, bahkan sebelum mengatakan hello atau senang bertemu denganmu, aku sudah mendengar, 'Dia terlalu muda!'. Dari situ aku sudah tahu bahwa hubungan ini akan menjadi sebuah perjuangan yang berat," ujar Nicolas Cage beberapa waktu lalu seperti dikutip Mirror, Sabtu (25/6/2016).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah 11 Tahun Menikah, Aktor Terkenal Ini Memutuskan Untuk Bercerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772