Kamis, 30 Juni 2016

Sebagai Mantan Istri, Ini Harapan Marshanda Setelah Ben Kasyafani Menikah Lagi!

slidegossip.com - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani siap menggelar pernikahannya pada tanggal 30 Juli 2016 di sebuah hotel mewah berbintang lima di Jakarta. Seperti diketahui, Ben akan segera menikahi gadis cantik berhijab yang juga seorang pengusaha kaya raya bernama Nesyana Ayu Nabila, atau akrab disapa Ines.

 

Sebagai mantan istri Ben Kasyafani yang pernah gagal membina rumah tanggal, Marshanda ternyata juga sudah pernah bertemu dengan Ines. Ia pun ikut berbahagia atas kabar pernikahan mantan suaminya itu.

"Ya tanggapannya aku senang banget, mengucapkan selamat juga untuk Ben, dan aku harap calon pasangannya Ben, aku kan juga sudah pernah ketemu ya," ujar Marshanda, seperti dilansir liputan6.com, Rabu (29/6/2016).

Sebagai mantan istri, Marshanda juga rupanya punya harapan besar dari pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Marshanda berharap agar Ines bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi putri semata wayangnya dari pernikahannya dengan Ben, Sienna Ameera Kasyafani.

"Dia kan masih muda banget, aku harap dia bisa bener-bener sayang sama Sienna itu satu. Terus juga bisa jadi panutan yang baik bagi Sienna," harap Marshanda.

Bagi Marshanda, poin yang paling utama adalah kehadiran Ines sebagai ibu sambung bagi Sienna. Sebagai ibu kandung, Marshanda berharap agar setelah menikah, Ines tak menghalangi dirinya untuk tetap intens bertemu dan mengurus Sienna.

"Yang terpenting, ya mudah-mudahan aku tetap bisa lebih sering ketemu sama Sienna setelah ini (setelah Ben dan Ines menikah)," pungkas Marshanda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebagai Mantan Istri, Ini Harapan Marshanda Setelah Ben Kasyafani Menikah Lagi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772