Sabtu, 11 Juni 2016

Ribut Lagi? Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Sebagai Wanita Tidak Terhormat!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Jessica Iskandar. Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan ribut dan berseteru lagi dengan sahabatnya sendiri, Jessica Iskandar. Setelah sebelumnya, Ayu Ting Ting dikabarkan marah dengan Jessica Iskandar karena memasang video bersama Nagita Slavina yang menghina dirinya, kini muncul video baru dari acara Pesbukers antv dimana terjadi perselisihan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.

 

Seperti dilansir dari akun Instagram @firasetiawan09, keributan antara Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar berawal saat Jessica Iskandar memakai kalung bermata emas batangan yang sangat besar. Ayu Ting Ting pun langsung melancarkan ceplosannya dan menyindir Jessica.

"Gue bingung, badan lu gak bongkok berat banget pakai emas segede gini?" tanya Ayu Ting Ting menyindir.

Melihat Ayu Ting Ting yang juga membawa emas berkilau berbentuk tas tentengan ayam, Jessica Iskandar pun mengingatkan Ayu untuk tidak ikut-ikutan gayanya.

"Lu jangan ngikut-ngikutin gaya gue lagi!," pinta Jessica.

Dibilang ikut-ikutan, Ayu Ting Ting tak terima. Ayu pun membanggakan tas emas yang dibawanya di depan Jessica.

"Heh! gue gak ngikutin gaya lu, nih lihat tas tentengan ayam dari emas hahaha", ujar Ayu sambil membawa tas tentangan ayam berwarna emas diiringi tawa penonton.

Jessica Iskandar pun balik menyerang Ayu Ting Ting. "Kemarin gue sakit lu ikutan sakit, sekarang gue pake baju bling-bling lu ikutan pake baju bling bling," ucap Jessica.

Ayu Ting Ting pun tak mau kalah. Namun sepertinya kali ini Ayu Ting Ting lupa kalau di akun Instagram-nya ia sering sekali menerima barang-barang endorse untuk dipromosikan, termasuk baju.

"Yee ini mah gue dari beli sendiri, emangnya gue endorse!," ujar Ayu.

"Lu jangan ikut-ikutan gue lu," ulang Jessica meminta lagi.

"Ehh gue mah nggak pernah ngikutin lu, ada juga lu yang ngikut-ngikutin status gue," balas Ayu Ting Ting.

Kali ini sindiran telak pun dilontarkan Jessica Iskandar buat Ayu Ting Ting. Seolah tahu kalau Ayu Ting Ting punya banyak haters yang selalu menyebutnya sebagai perebut suami orang karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Jessica pun melancarkan serangannya dengan menyebut Ayu Ting Ting sebagai wanita tidak terhormat.

"Eh sorry ya kalau gue orang terhormat, lu nggak terhormat!," ucap Jessica Iskandar.

Tak terima dibilang bukan orang terhormat, Ayu Ting Ting mengingatkan Jessica Iskandar untuk tidak bicara sembarangan tentang dirinya, mengingat ia punya bala penggemar yang siap menyerang Jessica jika Ayu Ting Ting dihina atau dibully.

"Ihh sembarangan mulutnya Jessica, awas lu, kena lu ama aytinglicious lu Jessica," ancam Ayu sambil tersenyum.

Jessica Iskandar pun sepertinya sadar dan tak ingin mencari keributan lagi. "Ahh! takut gue sama lu," ucap Jessica Iskandar sambil meningggalkan Ayu Ting Ting dan pergi ke belakang panggung. Ayu Ting Ting pun hanya tersenyum melihat kelakuan Jessica Iskandar. Di balik itu semua, semoga saja kejadian ini hanya bercanda dan untuk kepentingan hiburan semata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut Lagi? Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Sebagai Wanita Tidak Terhormat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772