Jumat, 03 Juni 2016

Raffi Ahmad Main Api Dengan Ayu Ting Ting? Mbah Mijan: "Kalian Menduga Itu Hanya Gimmick? Kalian Salah Besar!!"

slidegossip.com - Ramalan paranormal Mbah Mijan yang dianggap sering menjadi kenyataan, kali ini ditujukan buat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Mbah Mijan meramalkan kalau rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan benar-benar berada di ujung tanduk karena kehadiran orang ketiga, yakni Ayu Ting Ting. Setidaknya hal itulah yang tersirat dari penerawangan Mbah Mijan, Rabu (1/6/2016).

 

Mbah Mijan mengaku melihat adanya hubungan cinta segitiga antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Oleh karena itu Mbah Mijan mulai memberikan peringatan keras kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk membatasi diri. Hal ini dilakukan Mbah Mijan karena mengaku menyayangi mereka.

"Saya menyayangi Ayu, saya juga menyayangi mamad (Raffi Ahmad), apalagi Gita, saya sangat menyayanginya. Namun sayang, nampaknya mereka memilih segitiga," tulis Mbah Mijan di akun Twitter-nya.

Jika tidak diingatkan, kata Mbah Mijan, bisa jadi biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal bubar seperti sumpah Ayu Ting Ting yang mengatakan kalau Raffi dan Nagita akan bercerai.

"Kalau sudah tidak bisa di ingatkan, tinggal menghitung waktu, akan ada petir di siang bolong. Semakin hari segi tiga itu semakin mengerucut," tulis Mbah Mijan mengingatkan.

Mbah Mijan juga yakin jika kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, maupun perselisihannya dengan Nagita Slavina bukanlah hal biasa, apalagi settingan.

"Kalian menduga itu hanya dekat biasa? kalian menduga itu hanya setingan saja? kalian menduga itu hanya gimmick? kalian salah besar...!!!"

Mbah Mijan pun memperingatkan lagi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk berada di jalan yang benar. Karena jika Nagita Slavina sudah benar-benar marah, maka tinggal menunggu saja kehancuran Raffi dan Ayu.

"Sekali lagi ini pesan buat Mamad (Raffi Ahmad) dan Ayu, "Let's back on the track! Jangan menunggu Gita (Nagita Slavina) keluar tanduknya, menyedihkan!!!," tulis Mbah Mijan.

Sementara itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akhirnya angkat bicara soal isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi. Menurut Amy, ketika isu kedekatan mereka berhembus kencang, Amy sempat bertanya langsung dan meminta klarifikasi pada anak sulungnya tersebut

"Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana (ke Raffi), enggak gimana-gimana katanya," ujar Amy.

"Tapi seorang ibu pasti tanya ke anak," lanjut Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016), sebagaimana dikutip dari tabloidnova.com.

Menurut pendapat Amy, sejak awal ia memang tidak percaya dengan gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sudah menyebar tersebut. Sebab Amy yakin, pada dasarnya Ayu Ting Ting memang memiliki kedekatan dengan Raffi, namun hanya sebatas sebagai teman dan rekan kerja saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Main Api Dengan Ayu Ting Ting? Mbah Mijan: "Kalian Menduga Itu Hanya Gimmick? Kalian Salah Besar!!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772