Senin, 13 Juni 2016

Profil dan Foto Naufan Raid Azka, Selebgram Ganteng Yang Jadi Pemain Sinetron 'Super Puber' di SCTV

slidegossip.com - Sinetron 'Super Puber' di SCTV sepertinya siap menyaingi 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, meskipun jam tayang kedua sinetron ini berbeda. Terbukti, meskipun para pemain sinetron 'Super Puber' banyak yang masih pendatang baru, bahkan bisa dibilang belum pernah main sinetron sebelumnya, tetapi nama-nama mereka sudah cukup dikenal di media sosial. Salah satunya adalah Naufan Raid Azka atau NR Azka, pemeran Fahri di sinetron 'Super Puber'. dimana banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Naufan Raid Azka atau NR Azka, agama Naufan Raid Azka, tanggal lahir Naufan Raid Azka, nama pacar Naufan Raid Azka, Naufan Raid Azka itu siapa, apa nama akun Twitter, Instagram, ask.fm hingga Facebook Naufan Raid Azka, serta semua informasi dan berita tentang Naufan Raid Azka.

 

Naufan Raid Azka ini adalah selebgram yang sudah terkenal dan punya banyak sekali fans fanatik di media sosial. Follower instagram Naufan Raid Azka saja sudah mencapai 200 ribu lebih. Dan pastinya akan terus bertambah setelah Azka ikut bermain di sinetron 'Super Puber' di SCTV. Akun Twitter Naufan Raid Azka yang asli adalah @nrazkaa_.

Naufan Raid Azka ini memang dikenal sebagai selegram, di mana di akun Instagram-nya, @nrazka, ia banyak memposting video dance dan lipsync-nya dengan aplikasi musical.ly. Akun musical.ly Naufan Raid Azka adalah @nrazkaa. Sedangkan akun ask.fm Naufan Raid Azka adalah nrazka. Azka juga dikenal sangat dekat dengan Ari Irham, seorang DJ yang juga pemain sinetron 'Super Puber' di SCTV.

Di bidang pendidikan, Naufan Raid Azka kabarnya dikeluarkan dari sekolahnya di SMA 1 Tasikmalaya, sekolah yang terkenal dengan murid-muridnya yang cerdas. Di akun ask.fm, Naufan Raid Azka mengaku kalau ia di DO (drop out) dari sekolahnya karena kesalahannya sendiri. Namun Azka tak pernah menjelekkan nama sekolahnya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Foto Naufan Raid Azka, Selebgram Ganteng Yang Jadi Pemain Sinetron 'Super Puber' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772