Senin, 13 Juni 2016

Profil dan Foto Keren Kefan Steward Jonathan Pemeran Bondan di Sinetron 'Super Puber' SCTV

slidegossip.com - Satu lagi pemain sinetron 'Super Puber' di SCTV yang berhasil mencuri perhatian penonton adalah Kefan Steward Jonathan. Di sinetron 'Super Puber' ini Kefan Steward Jonathan menjadi pemeran Bondan, tokoh antagonis yang sombong dan jahat. Dalam sinetron ini, Bondan diceritakan selalu memusuhi Joned yang diperankan oleh Ajil Ditto. Dan mereka bersaing untuk mendapatkan Dania yang diperankan oleh Mawar De Jongh. Berkat peran jahatnya ini, banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Kefan Steward Jonathan pemeran Bondan di sinetron 'Super Puber', tanggal lahir Kefan Steward Jonathan, agama Kefan Steward Jonathan, tinggi badan Kefan Steward Jonathan, apa nama akun socmed Twitter, Instagram, Facebook dan ask.fm nya Kefan Steward Jonathan, hingga semua informasi tentang Kefan Steward Jonathan.

 

Berakting bukanlah pertama kalinya buat Kefan Steward Jonathan. Sebelum menjadi pemain sinetron 'Super Puber', Kefan Steward Jonathan juga pernah bermain di sinetron 'Jagoan Wushu' yang tayang di MNCTV. Di sinetron 'Jagoan Wushu', Kefan Steward Jonathan berperan sebagai Ical yang hobi sekali makan permen lolipop.

Berkat kemampuan aktingnya, Kefan Steward Jonathan terpilih menjadi pemain antagonis di sinetron 'Super Puber'. Kefan Steward Jonathan berperan sebagai Bondan yang merupakan siswa anak orang kaya. Bondan diceritakan naksir dengan Dania, cewek murid baru yang paling cantik di sekolahnya. Namun untuk mendapatkan Dania, Bondan harus bersaing dengan Joned yang polos, lugu dan baik hati. Sayangnya, Bondan sering melakukan cara lirik, curang dan jahat untuk bersaing dengan Joned.

Di akun Instagram-nya, Kefan Steward Jonathan juga sudah cukup terkenal karena wajah tampan dan cute-nya yang bikin para fans-nya gemas. Ia juga sering membuat video musical.ly. Akun musical.ly Kefan Steward Jonathan adalah kefansteward. Sedangkan akun Instagram Kefan Steward Jonathan adalah kefansteward_jonathan. Dan akun Twitter Kefan Steward Jonathan adalah @kefansteward.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Foto Keren Kefan Steward Jonathan Pemeran Bondan di Sinetron 'Super Puber' SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772