Selasa, 07 Juni 2016

Phuwaryne 'Zee' Keenan, Artis Perempuan Thailand Keturunan Indonesia Yang Wajahnya Super Tampan dan Sering Dikira Laki-Laki!

slidegossip.com - Wajahnya sangat tampan dan menawan, tubuhnya pun atletis layaknya seorang laki-laki. Namun siapa yang menyangka jika artis Thailand bernama Phuwaryne Keenan alias Zee ini adalah seorang perempuan. Dan uniknya lagi, Zee adalah wanita keturunan Indonesia. Sedang heboh-hebohnya pernikahan Aming yang dikira dengan seorang laki-laki, kini muncul seorang wanita keturunan Indonesia yang jadi artis di Thailand karena ketampanannya. Dia adalah Phuwaryne Keenan atau sering dipanggil Zee yang punya wajah super tampan, kulit putih dan tubuh atletis macho.

 

Dalam penampakannya, Zee ini memang terlihat tomboy dan maskulin. Selain wajah ganteng, tubuh atletis dan tinggi yang cukup proporsional membuat Zee sering disangka sebagai laki-laki.

Dalam sebuah wawancara, Zee mengaku memang sudah berpenampilan layaknya laki-laki sejak dirinya masih kecil. Zee bahkan lebih memilih menggunakan celana dibanding rok seperti siswa perempuan lainnya saat berada di bangku SMA.

Kebiasaan Zee yang menggunakan celana itu membuatnya sering diusir oleh teman-teman perempuannya saat akan menggunakan toilet wanita. Perempuan kelahiran 1988 itu akhirnya lebih sering menggunakan toilet pria jika hendak buang air.

Ketampanan wajah Zee rupanya juga berasal dari kedua orangtuanya. Ayah Zee berasal dari Inggris sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia. Meski aslinya seorang perempuan, Zee mengaku tidak tertarik dengan laki-laki. Ia lebih memilih menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun, kabarnya Zee juga pernah ditaksir oleh seorang pria yang mengejar-ngejar cintanya.

Sementara itu, Zee kabarnya sudah didapuk menjadi model brand ambassador untuk produk pakaian tomboy di Thailand. Bukan hanya model, Zee juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang disebut-sebut memiliki suara merdu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Phuwaryne 'Zee' Keenan, Artis Perempuan Thailand Keturunan Indonesia Yang Wajahnya Super Tampan dan Sering Dikira Laki-Laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772