Senin, 13 Juni 2016

Perempuan Gemuk Ini Sukses Membuat Gaun Cantik dan Unik Dari Kerupuk Udang!

slidegossip.com - Nama Sine Benjaphorn sempat menghebohkan sosial media beberapa waktu lalu karena keberanian dan kunikannya memakai gaun cantik yang terbuat dari kerupuk udang. Tak hanya itu, yang membuat Sine menarik perhatian juga karena ia sering kali memparodikan penampilan sejumlah artis terkenal dan diunggah ke akun media sosial.

 

Dampak positif pun ia rasakan, karena berkat kreativitasnya yang 'tidak biasa' itu, Sine sempat diundang untuk menghadiri acara red carpet bersama dengan para selebriti terkenal yang sudah ia parodikan. Perempuan asal Thailand itu mengaku senang karena apa yang dilakukannya bisa menginspirasi banyak orang, terutama kaum perempuan yang bertubuh besar seperti dirinya.

"Saya berani memakai berbagai kostum yang tidak terlalu bagus. Tetapi, saya membuatnya tampak bagus karena saya percaya diri," ujar Sine seperti dilansir dari BBC.

"Jadi saya ingin perempuan berukuran besar menjadi lebih berani mengekspresikan diri," lanjutnya.

Sementara itu, gaun kerupuk udang yang dikenakan oleh Sine Benjaphorn itu merupakan parodi dari baju yang dipakai oleh aktris terkenal Thailand bernama Araya A. Hargate dalam acara Festival Film Cannes yang ke-69. Melihat gaun yang menarik itu, akhirnya Sine terpikir untuk membuat desainnya sendiri dari 20 kantong kerupuk udang dan kertas tisu. Hasil kreativitasnya itu menghabiskan uang kurang dari 600 Bath atau hanya sekitar Rp 225 ribu. Foto gaun unik dan menarik yang terbuat dari kerupuk udang itu pun sampai sekarang masik terus bertebaran di media sosial.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perempuan Gemuk Ini Sukses Membuat Gaun Cantik dan Unik Dari Kerupuk Udang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772