Kamis, 09 Juni 2016

LAKI, Boyband Muslim Indonesia Yang Dibentuk Oleh Anak Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)

slidegossip.com - LAKI, adalah nama sebuah boyband baru yang personilnya terdiri dari remaja-remaja muslim yang awalnya prihatin dengan isu-isu sosial di kalangan remaja saat ini. boyband Indonesia yang membawa napas religi itu pun akhirnya terbentuk, dimana salah satu anggotanya adalah Abidzar, anak laki-laki dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje. LAKI pun optimis kalau album mini religi mereka dapat diterima oleh para penikmat musik tanah air.

 

Bekerjasama dengan salah satu restoran cepat saji yang memiliki lebih dari 200 cabang di seluruh Indonesia, boyband LAKI pun yakin bahwa album mini mereka bakal meledak. Nantinya, album mini LAKI ini akan diedarkan juga disetiap restoran cepat saji tersebut.

LAKI rupanya memiliki sebuah misi khusus dalam setiap lagu-lagu religi yang mereka bawakan. Seperti single pertama mereka berjudul 'Jangan Marah' yang membawa pesan moral bahwa sesama manusia tidak boleh bermarah-marahan lebih dari tiga hari.

"Bagi yang beragama Islam kan ada hadist Rasulullah yang menyebutkan kalau kita tidak boleh mendiamkan atau marahan sama saudara kita (sesama Muslim) lebih dari tiga hari," kata Kafka salah satu personel LAKI, saat meluncurkan album mereka di Depok, Jawa Barat, Rabu, 8 Juni 2016.

Boyband yang berisi enam orang remaja muslim ini juga punya kegiatan agar bisa mencegah anak-anak seusia mereka dari perbuatan negatif. Sebagai salah satu personel LAKI, Abidzar juga mengaku dirinya saat ini sedang menjalani kegiatan bertema Respect Yourself bersama boyband LAKI.

Abidzar pun mengaku, semenjak ditinggal sang ayah, dirinya semakin yakin untuk ikut berdakwah dan salah satu yang menjadi sasarannya ialah dirinya tertantang untuk mencegah seks bebas di kalangan remaja.

"Gerakan Respect Yourself dibuat oleh manajemen LAKI agar para remaja Indonesia bisa menghargai diri sendiri. Banyak banget kegiatannya, salah satunya no sex before married. Kalau remaja bisa menghargai diri sendiri, otomatis pasti bisa menghargai lingkungan sekitarnya dong," ujarnya yakin.

Boyband LAKI yang nama-nama personilnya terdiri dari Dika, Kafka, Bale, Rakhan, Eja dan Abidzar itu kini berada di bawah naungan GP Records. Nama LAKI dipilih bukan karena para personelnya laki-laki semua. Filosofi LAKI berarti pemimpin, kemuliaan, kewibawaan, harkat, martabat, tangguh, melindungi, memelihara, dan tanggung jawab.

LAKI mulai merilis mini albumnya dengan lagu yang ringan dan terdengar catchy dan easy listening di telinga para pendengarnya. Sentuhan musik pop lewat lirik yang modern membuat boyband satu ini yakin kalau lagu-lagu mereka bakal diterima di pasaran musik tanah air. Beberapa judul lagu dalam album LAKI yakni, 'Jangan Marah', 'Indah Pada Waktunya', 'Kata Nenek', 'Masa Lalu', 'Wanita Ku' dan 'Sahabat Sejati'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “LAKI, Boyband Muslim Indonesia Yang Dibentuk Oleh Anak Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772