Jumat, 24 Juni 2016

Kasar Banget! Video Zaskia Gotik Toyor Kepala Jessica Iskandar Bikin Banyak Orang Marah!

slidegossip.com - Zaskia Gotik kembali bikin heboh. Setelah kasus bebek nungging yang dianggap menghina lambang negara, kini Zaskia Gotik kembali dibully gara-gara ada video yang memperlihatkan ketika Zaskia Gotik dengan kasarnya menoyor kepala Jessica Iskandar. Meskipun maksud Zaskia hanya bercanda, namun banyak yang menyayangkan sikap pelantun lagu 'Bang Jono' ini kepada Jessica yang dinilai terlalu kasar dan tidak beretika.

 

Zaskia Gotik pun kembali menuai sorotan. Ia dibully netizen karena ikut-ikutan Ayu Ting Ting yang usil menoyor kepala Jessica Iskandar. Tak tanggung-tanggung, Zaskia Gotik menekan dan mendorong-dorong kepala Jessica Iskandar sambil tertawa-tawa.

Jessica Iskandar yang dipegangi oleh Raffi Ahmad tak bisa berontak saat Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting mengusilinya. Meski hanya bercanda, tingkah Zaskia Gotik kali ini membuat banyak orang merasa kesal. Mereka menganggap Zaskia Gotik tak bisa menjaga manner sebagai seorang artis.

"Ngapain sih toyor2 kepala @inijedar ga sopan nih orang. manner dong," ungkap seorang akun.
"Kasian ka @inijedar jadi artis jangan kasar2 dong, kelakuan dijaga @zaskia_gotix jadi ilfeel dehh," kata yang lainnya.

Zaskia Gotik pun berusaha tegar menghadapi kritikan para netizen. Zaskia mencoba ikhlas dengan apa yang dialaminya, walaupun bukan kali ini saja ia menuai cobaan selama berkarir sebagai artis. Zaskia pun menuliskan curhatan di akun Instagram-nya sambil membawa nama Tuhan.

"Walau kita lolos ujian itu neng yakin allah akan kasih kejutan buat neng yang lebih indah , neng slalu berdoa sama allah minta sama allah diberi kesabaran yang lebihh #loveallah," tulisnya.

Sebagian netizen, khususnya penggemar Zaskia Gotik merasa simpati dengan masalah yang dihadapi artis idolanya ini. Mereka berharap Zaskia Gotik bisa selalu kuat dan tetap berpikir positif. "Yang sabar yah ka..doa orang yang terzolimi insya allah akan di kabulkan...insya allah juga orang yang sabar akan di masukkan ke surga..karena allah mencintai orang yang bersabar," kata salah satu fans Zaskia Gotik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasar Banget! Video Zaskia Gotik Toyor Kepala Jessica Iskandar Bikin Banyak Orang Marah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772